Isi Acara Musik Kanye West, Kim Kardashian Pakai Gaun Pengantin

Isi Acara Musik Kanye West, Kim Kardashian Pakai Gaun Pengantin
Kim Kardashian dan Kanye West

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penggemar Kanye West dibuat terkejut dengan hadirnya Kim Kardashian di panggung dalam acara Donda, Kamis (26/8/2021). Apalagi, Kim hadir dengan mengenakan gaun pengantin.

Seperti dilansir  Buzzfeed News, Sabtu (28/8/2021), busana bersiluet elegan ini tercatat sebagai keluaran Balenciaga. Gaun Kim adalah tampilan final pertunjukan Haute Couture pertama rumah mode itu dalam 53 tahun terakhir, catat Page Six. 

Acara itu juga dihadiri Kanye bulan lalu di Paris, Prancis. Khususnya, desainer Balenciaga Demna Gvasalia juga menjabat sebagai direktur kreatif untuk semua acara Donda si rapper. Tampilan itu juga dilengkapi veil yang menutupi wajah bos merek fesyen SKIMS tersebut.

Mengingat itu merupakan listening event ketiga untuk album Kanye yang sudah lama ditunggu, tidak diragukan bahwa penyelenggarannya memang dinanti. 

Namun, kehadiran saudara perempuan Khloe Kardashian itu di atas panggung dengan gaun pengantin disebut tidak masuk dalam ekspektasi.

Dalam sebuah video yang diputar, Kanye tampak berdiri di sebuah set ruang bawah tanah yang merupakan rekreasi rumah masa kecilnya bersama ibunda, Donda West. Setelah tontonan yang menyala-nyala, ia muncul untuk menyambut "pengantinnya."

Kanye West dan Kim Kardashian saling berhadapan selama pemutaran No Child Left Behind, sebuah lagu yang menyertakan lirik, "Ia memberi keajaiban pada saya." Namun, tidak jelas apakah gerakan itu mewakili rekonsiliasi literal atau momen simbolis.

Terlepas dari proses perceraian mereka yang sedang berlangsung, Kim kedapatan menghadiri dua listering party Kanye sebelumnya. Saat itu, ibu empat anak ini mengenakan jumpsuit merah untuk acara pertama dan tampilan Balenciaga serba hitam pada yang kedua.

Masing-masing busananya dideskripsikan "cocok dengan pakaian Kanye di atas panggung." Mantan pasangan ini memang memiliki banyak momen karpet merah yang tak terlupakan di masa lalu. (Jo)