Iseng Jalan-jalan di Google Earth, Seorang Wanita Temukan Pulau 'Penis'

Iseng Jalan-jalan di Google Earth, Seorang Wanita Temukan Pulau 'Penis'
Konbini Techno

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Seorang wanita jalan-jalan virtual di Google Earth. Dia tidak menyangka akan menemukan sebuah pulau yang berbentuk tak biasa.

Dilansir dari News Australia, Joleen Vultaggio merupakan seorang wanita yang tinggal di Michigan, Amerika Serikat.

Dia iseng jalan-jalan virtual lewat Google Earth. Rupanya, ada pulau yang bentuknya mirip alat kelamin laki-laki.

Pulau tersebut berada di titik koordinat 20 ° 37'37 "S 166 ° 18'02" E di Google Maps. Kemudian dia mengubah tampilannya menjadi dilihat lewat satelit.

Ternyata pulau tersebut masuk dalam Kepulauan Trinity di Kaledonia Baru. Tak ada yang tahu apakah pulau ini berpenghuni atau tidak. Namanya saja tak ada yang tahu.

Karena bentuknya mirip dengan kemaluan pria, warganet menamainya Pulau Penis. Pulau ini dipenuhi dengan pohon hijau lebat, pasir pantai putih dan air laut yang jernih. Rasanya seperti pulau pribadi.

Sebenarnya, ini bukanlah satu-satunya daratan yang berbentuk penis. Tahun 2015 lalu, ada Pulau Manuva juga disebut mirip penis.

Kembali lagi ke Pulau Penis, foto tersebut pun viral. Akun FB Vultaggio dibanjiri komentar.

"Saya sedang melihat-lihat Pulau Trinity dan langsung muncul dan berpikir: Wow, ini benar-benar terlihat seperti penis," komentar seorang warganet.

Tak sedikit pula yang penasaran dan mengeditnya dengan Photoshop.

"Wah, ini 'Pulau Sosis' di Pasifik Selatan yang kurang dikenal," tambah warganet lainnya.

Mungkin karena pandemi, pulau ini belom tersentuh. Tapi jika perbatasan kembali normal, rasanya Pulau Penis ini bakal dibanjiri dengan wisatawan