Polri

Irjen Pol Asep Suhendar Jadi Kapolda DIY, Gantikan Irjen Pol Ahmad Dofiri

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta dan sejumlah pejabat utama Polda DIY akan meninggalkan Yogyakarta.

Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta, Irjen Pol Ahmad Dofiri akan menjabat sebagai Asisten Logistik Kapolri, bertukar posisi dengan Irjen Pol Asep Suhendar.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan, tukar posisi lainnya adalah Kabid Propam Polda DIY, Kombes Pol Suswanto, akan digantikan Kombes Pol Johanes Setiawan Widjanarko.

Sunarko selanjutnya akan menjabat sebagai Akreditor Utama Rowabprof Divpropam Polri. Jabatan ini sebelumnya dipegang Johanes Setiawan Widjanarko.

Sedangkan Direktur Intelkan Polda DIY Kombes Pol Nanang Juni Mawanto akan menempati jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri. Jabatan yang ditinggalkan oleh Nanang akan diisi oleh Kombes Pol Solehan yang sebelumnya adalah Analis Utama Tk. III Baintelkam Polri.

“AKBP I Made Agus Prasatya akan menjabat sebagai Dirlantas Polda DIY menggantikan Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo. Tri selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubdittatib Ditgakkum Korlantas Polri dan penggantinya selama ini menjabat sebagai Wadirlantas Polda Metro Jaya,” kata Yuliyanto, Sabtu (7/12/2019).

Jabatan Komandan Sat Brimob Polda DIY Kombes Pol Noor Hudaya akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Sat Brimob Polda Jambi dan akan digantikan oleh AKBP Imam Suhadi. Imam sebelumnya adalah Kasubbag Binkar Bag SDM Korbrimob.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Tartono akan masuk ke Kulonprogo menggantikan AKBP Anggara Nasution.

Anggara Nasution harus meninggalkan jabatannya sebagai Kapolres Kulonprogo karena diangkat sebagai Kabagbinkar ROSM Polda DIY. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close