Lintas Daerah

Iriawan: Pakansari Harus Bersih dari PKL

BOGOR, SENAYANPOST.com – Sebagai salah satu venue pertandingan cabor sepak bola dalam event Asian Games 2018 Agustus nanti, Stadion Pakansari, Bogor, harus bersih dari pedagang kaki lima (PKL) maupun warung.

“Mohon dibersihkan, tidak boleh ada lapak dan tenda-tenda warung di akses dan area menuju Pakansari selama Asian Games 2018, karena kerapian, kebersihan, dan keamanan itu jadi cerminan kita nanti,” kata Penjabat (Pj) Gubernur M. Iriawan usai meninjau Stadion Pakansari, Selasa (10/7/2018).

Menurut Iriawan, hal ini demi mempersiapkan Jabar sebagai tuan rumah Asian Games 2018 bersama Palembang dan Jakarta secara maksimal.

Harapannya ketika Asian Games selesai tanpa kendala, Indonesia bisa berpeluang menjadi tuan rumah Olimpiade.

“Tidak menutup kemungkinan jika penyelenggaraan Asian Games ini sukses kita akan jadi tuan rumah Olimpiade, itu harapan kami,” ujarnya.

Sejauh ini dari tinjauannya, Stadion Pakansari secara keseluruhan siap digunakan, baik pada kondisi rumput, tribun penonton dan sarana penunjang lainnya termasuk tim medis.

“Pakansari kan sering dipakai pertandingan skala nasional dan internasional jadi tidak ada masalah, tadi kami juga sudah lihat kondisi lapangan dan sarana penunjang lainnya tinggal akses menuju stadionnya saja karena harus `clear`,” kata Iriawan. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close