mobilOtomotif

Intip Interior Nissan Kicks, Pesaing BR-V

 

Kamis, 5 Mei 2016 | 09:30 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Interior crossover baru milik Nissan, Kicks, akhirnya terungkap. Sebelumnya, tepatnya pada sepekan lalu, tampilan eksterior penantang Honda BR-V ini sudah muncul, di akun instagram Nissan Brazil.

Mobil yang juga jadi sponsor resmi Olimpiade Rio 2016 ini, akan mulai dijual di Brazil pada Agustus 2016. Crossover Nissan ini masih di produksi di Mexico, sampai pabrik Nissan di Brazil selesai dan mulai dioperasikan.

Mengutip Rushlane.com, Rabu (4/5/2016), desain interior Kicks tampak segar dengan multi-layer dual-tone pada dasbor, jok yang dengan lapisan kulit, dan trim pintu yang mewah. Kemudian dilengkapi dengan infotainment system layar sentuh 7 inci, instrumen konsol dengan gabungan kontrol digital dan analog, serta kemudi dengan tombol-tombol pengontrol.

Konfigurasi tempat duduk Nissan Kicks sanggup memberi tempat kepada lima penumpang, termasuk pengemudi. Mengadopsi V-platform (Versatile/serbaguna), crossover baru Nissan ini bisa jadi dilengkapi dengan mesin 1.6 L empat silinder flex-fuel (yang bisa menggunakan bahan bakar bensin dan etanol).

Nissan Kicks juga punya pilihan transmisi manual 5 percepatan dan CVT. Terkait dengan performa mobil ini, kemungkinan akan lebih rinci diumumkan ketika peluncuran.

Penulis : Ghulam Muhammad Nayazri

Editor: Azwar Ferdian

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/05/05/093000015/Intip.Interior.Nissan.Kicks.Pesaing.BR-V?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close