Intip Gaya Beda Kate Middleton ke Museum, Nge-jeans dan Pakai Sneakers

Intip Gaya Beda Kate Middleton ke Museum, Nge-jeans dan Pakai Sneakers
Kate MIddleton (Foto/Geoff Pugh - WPA Pool/Getty Images)
JAKARTA, SENAYANPOST.com -Sebagi bagian dari anggota keluarga kerajaan, Kate Middleton memang dituntut untuk selalu berpenampilan rapi dalam balutan busana formal. Namun, ia sesekali mengandalkan pilihan busana yang lebih kasual kala melakoni tugasnya sebagai Duchess of Cambridge.

Seperti ketika istri Pangeran William itu berkunjung ke National History Museum, London, Inggris, Selasa (22/6/2021).

Dilansir detikcom, Kate Middleton datang untuk mempromosikan proyek hutan kota oleh museum yang diasuhnya, dia tampak tampil beda dengan look yang dress-down.

LONDON, ENGLAND - JUNE 22: Catherine, Duchess of Cambridge visits the UrbanNature Project at the Natural History Museum on June 22, 2021 in London, England. (Photo by Geoff Pugh - WPA Pool/Getty Images)

Untuk kesempatan tersebut, busana pilihan ibu tiga anak ini terdiri dari padanan atasan putih Ralph Lauren dengan jeans lurus dari merek & Other Stories, berikut blazer Chloe bergaya safari dalam warna salmon yang tetap mengakomodiasi gaya chic-nya.

Gaya santainya tersebut juga disempurnakan dengan sneakers putih bergaya klasik dari Veja, sebuah merek sepatu ramah lingkungan dari Spanyol. Tidak ketinggalan, perhiasan emas berupa kalung rancangan Daniella Draper dan anting berdesain simpel.

Dilansir dari Harper's Bazaar AS, blazer Chloe yang dipakai Kate Middleton berharga US$ 2.550 atau sekitar Rp37 juta. Harga Jeansnya diketahui mencapai US$ 89 atau Rp1,2 juta. Adapun sneakers pilihan Kate dijual seharga 99 euro atau Rp1,7 juta.

LONDON, ENGLAND - JUNE 22: Catherine, Duchess of Cambridge visits the UrbanNature Project at the Natural History Museum on June 22, 2021 in London, England. (Photo by Geoff Pugh - WPA Pool/Getty Images)Foto: Geoff Pugh - WPA Pool/Getty Images

Dalam kunjungan ini, Kate Middleton melakukan serangkaian kegiatan. Salah satunya menyambangi taman tumbuhan liar yang berada di dalam museum. Ia sempat berinteraksi dengan anak-anak sekolah sambil duduk di lantai kayu.

Program yang dinamai Urban Nature Project ini bertujuan untuk membantu masyarakat kota terhubung kembali dengan alam sekaligus mempromosikan gaya hidup yang berkelanjutan.