Insiden Christian Eriksen Kolaps, Sang Istri Mengira Suaminya Meninggal

Insiden Christian Eriksen Kolaps, Sang Istri Mengira Suaminya Meninggal
NewsLine

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Istri Christian Eriksen, Sabrina Kvist Jensen, sempat mengira suaminya sudah meninggal dunia saat kolaps di lapangan. Eriksen yang tiba-tiba jatuh saat menerima bola, mengejutkan seisi stadion.

Laga ini merupakan pertemuan antara Denmark vs Finlandia di laga perdana Grup B Piala Eropa 2020. Laga tersebut digelar di Stadion Parken Denmark, pada Sabtu, 12 Juni 2021 lalu.

Kejadian ini sempat membuat pertandingan antara Denmark vs Finlandia terhenti sejenak dan ditunda untuk sementara waktu. Sabrina yang menonton langsung pertandingan tersebut di lapangan sempat syok dan menangis. Namun, Kapten Denmark, Simon Kjaer menenangkan istri Eriksen tersebut.

Saat kondisi kritis seperti ini, para pemain Denmark sempat membentuk barikade untuk melindungi sang gelandang dari sorotan kamera. Sabrina yang sempat terlihat lari ke dalam lapangan, pada akhirnya ditenangkan oleh Kjaer.

Dilansir dari Marca, mantan penjaga gawang Denmark, Peter Schmeichel mengatakan bahwa kejadian itu terjadi sangat cepat. Bahkan ia mengatakan Sabrina mengira sang suami sudah meninggal dunia di rumah sakit saat itu.

"Saya berbicara dengan anak saya (Kasper) dan mengatakan bahwa Christian bernapas. Istrinya (Sabrina) benar-benar percaya ia (Eriksen) telah meninggal," ujar Schmeichel.

Sabrina akhirnya bisa bernapas lega setelah Schmeichel menyampaikan kabar baik bahwa Eriksen masih bertahan. Namun, saat itu Eriksen masih dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Saat ini, kondisi Eriksen sudah membaik. Ia terlihat sudah sadar dan bisa berbicara kepada publik tentang insiden kolaps yang dialaminya pada pertandingan tersebut.