Inilah Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Piala Menpora 2021

Inilah Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Piala Menpora 2021
Bola.net

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Drawing (undian) turnamen Piala Menpora 2021 telah selesai digelar. Turnamen ini digelar sebagai persiapan memutar kembali kompetisi sepak bola nasional Liga 1 di bawah protokol kesehatan.

Sebanyak 18 klub kontestan Liga 1 akan menjadi peserta turnamen Piala Menpora 2021 akan digelar 21 Maret mendatang di empat kota. Stadion Manahan (Solo), Stadion Kanjuruhan (Malang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung) dan Stadion Maguwoharjo (Sleman) ketempatan sebagai tuan rumah.

Dari hasil drawing, Grup A di Stadion Manahan dan Grup C di Stadion Si Jalak Harupat akan dihuni lima klub. Sedangkan Grup B di Stadion Kanjuruhan dan Grup D di Stadion Maguwoharjo bakal diikuti empat klub peserta.

Salah satu grup yang paling disorot adalah Grup B yang dihuni Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Grup ini diyakini bakal jadi grup neraka bagi para kontestan.

Berikut hasil undian Piala Menpora 2021

Grup A
(Stadion Manahan - Solo)
Grup B
(Stadion Kanjuruhan - Malang)
Grup C
(Stadion Si Jalak Harupat - Bandung)
Grup D
(Stadion Maguwoharjo - Sleman)
Arema FC Persija Jakarta Persebaya Surabaya Persib Bandung
PSIS Semarang Bhayangkara FC Persik Kediri Persiraja Banda Aceh
Barito Putera Borneo FC Persela Lamongan Persita Tangerang
PS Tira PSM Makassar PSS Sleman Bali United
Persipura Jayapura* - Madura United -

Drawing ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi, Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 Akhmad Hadian Lukita dan Wakil Ketua OC Piala Menpora 2021 Sudjarno.