Infotainment

Ini Tradisi Unik Anna Kendrick Rayakan Natal

JAKARTA, SENAYANPPST.com – Hari natal 2019 sebentar lagi. Persiapan sudah mulai dilakukan oleh umat kristiani. Bahkan nuansa natalpun sudah digelar di tempat publik.

Momen natal juga menjadi hal penting bagi aktris Anna Kendrick. Setiap tahunnya aktris berusia 34 tahun itu merayakan natal bersama keluarganya. Tapi, ada tradisi unik yang selalu dilakukannya ketika hari raya natal.

Anna mengatakan setiap natal dia dan keluarganya terbiasa nonton pertandingan futbol bersama, tapi tanpa suara. Lebih aneh lagi, mereka sengaja mematikan volume televisi dan mengubah latar suara dengan memainkan musik balet yang ditulis oleh Pyotr Ilyich Tchaikovsky sebagai latar belakang musiknya.

“Kami melakukan sesuatu yang aneh. Kami menyaksikan pertandingan sepak bola dan mematikan suaranya, dan kami memainkan ‘The Nutcracker’. Kalian harus mencobanya. Sangat menyenangkan … permainan akan selaras dengan musik crescendos – sangat hebat. Semua orang bersorak! ” ujarnya saat diwawancarari di ‘Good Morning America’, seperti dikutip dari Femalefirst.co.uk.

Sementara itu, Anna baru-baru ini mengatakan dia “benar-benar terintimidasi” oleh Los Angeles ketika dia pertama kali pindah ke sana dari kampung halamannya di Portland, Maine.

Dan juga mengaku lebih suka tinggal di New York daripada di LA.

“Di LA, terkadang orang masih mengenali saya. Sebenarnya, lucu berada di sini di New York dan menyadari bahwa di malam hari, jika saya pergi berjalan-jalan, saya benar-benar anonim … Saya lupa betapa menyenangkannya tidak harus bersembunyi atau memakai topi baseball.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close