Features

Ini Tanda-tanda Pangeran Harry Bakal Jadi Ayah yang Baik

LONDON, SENAYANPOST.com – Pangeran Harry dan Megan Markle telah resmi menjadi suami istri. Apa saja yang akan dilakukan pasangan ini? Selain berbulan madu ke tempat rahasia dan romantis serta menjalankan bisnis keluarga kerajaan, mereka juga berencana memiliki anak.

Sekarang Pangeran Harry merupakan paman dari 3 anak Pangeran William dan Kate Middleton yang menggemaskan.Kelak saat menjadi ayah, sepertinya Pangeran Harry akan menjadi ayah yang luar biasa ya.

Berikut ini tanda-tanda Pangeran Harry akan menjadi ayah yang baik, seperti dikutip dari Pop Sugar

1. Murah Hati

Pangeran Harry sering bekerja untuk anak-anak. Pekerjaan amalnya dengan anak-anak dan orang dewasa menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan dia sendiri. Itulah yang seharusnya dilakukan orang tua.

2. Paham akan Kedisiplinan

Pekerjaan militernya telah memberikan Harry pentingnya kepemimpinan dan kedisiplinan dalam kehidupan. Hal itu akan bermanfaat ketika nantinya Harry menerapkan peraturan sebagai orang tua.

3. Nggak Jaim

Harry tidak takut terlihat bodoh dengan apa yang dilakukannya alias nggak jaim. Mungkin karena dia lebih jauh dalam antrean tahta atau karena dia lebih muda dari kakaknya. Tetapi untuk beberapa alasan, Harry jauh lebih tidak pintar dari kakaknya, William.

Harry adalah sosok yang suka bermain-main, bercanda, dan tertawa. Selain itu dia dapat membuat anak-anak tersenyum. Hal itulah akan menjadi bonus saat akan menjadi ayah.

4. Telah Memilih Partner yang Baik

Membesarkan anak-anak itu sulit. Tetapi jika memiliki pasangan yang baik atau seseorang yang bisa dijadikan tempat bersandar, maka bisa memiliki pendukung terbaik. Atas dasar itulah Harry dan Megan saling mengisi satu sama lain. Hal ini jelas membuat mereka sangat berkomitmen untuk bersama melalui kehidupan seperti apapun, termasuk dalam membesarkan anak.

5. Selalu Siap Mendukung Siapapun

Harry adalah pemandu sorak terbaik. Dia selalu hadir di acara-acara besar dan mendukung negaranya dan orang-orang yang dicintainya. Dia akan selalu dicap sebagai ayah yang bersemangat.

6. Penuh Kasih Sayang

Meskipun pangeran yang bergelar Duke Sussex itu kehilangan ibunya, Putri Diana, ketika ia masih kecil, sifatnya yang peduli dan penuh kasih sayang sangat jelas terlihat. Anaknya kelak pasti akan bahagia memiliki ayah seperti Pangeran Harry.

7. Bijaksana

Harry telah membuktikan berkali-kali bahwa dia adalah pria yang bijaksana. Dari cara sederhana yang ia usulkan kepada Meghan untuk mengangguk kepada mendiang ibunya selama upacara pernikahan mereka, Harry selalu memikirkan cara-cara yang manis dan sentimental untuk menunjukkan kepada orang-orang yang dicintainya yang dia pedulikan. Siapa yang tidak menginginkan ayah sepertu itu?

8. Dekat dengan Nenek

Semua orang tahu bahwa jika pasangan kita memperlakukan ibu atau nenek mereka dengan baik, maka mereka mungkin akan memperlakukan kita sama baiknya. Dalam kasus Harry, hubungan dekatnya dengan neneknya, Ratu Elizabeth II, membuktikan bahwa Harry peduli serta menghormati orang-orang yang lebih tua darinya. Semua hal itu akan diwariskan kepada anak-anak Harry.

9. Paman yang Baik

Sebagai adik laki-laki Pangeran William, Harry telah menjadi paman yang cukup baik sejak Pangeran George lahir pada 2013. Dia sekarang memiliki dua keponakan laki-laki dan satu keponakan perempuan. Bermain dan ikut menghadapi kesehatian para keponakan bisa menjadi sarana belajar Pangeran Harry untuk menjadi ayah yang baik.

10. Punya Contoh Model Terbaik

Selain orang tua dan kakek-neneknya, Harry dapat melihat ke saudara laki-lakinya dan saudara ipar perempuannya untuk kiat dan trik mengasuh anak. Kedekatannya dengan Pangeran William dan Kate Middleton membuat kita yakin dia akan bertanya pada William dan Kate pada saat-saat sulit menghadapi anaknya.

11. Punya Sisi Kekanakan

Sepertinya Harry selalu bersenang-senang. Bahkan ketika dia tampil di depan umum untuk acara yang formal, dia membuat hal itu menjadi mengasyikkan. Ini adalah sesuatu yang penting dalam membesarkan anak-anak dalam keluarga.

 

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close