Sepak Bola

Ini Pesan Mesut Ozil & Pogba di Hari Idul Fitri

LONDON, SENAYANPOST.com – Umat muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Minggu (24/5/2020). Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, juga merayakan Hari Kemenangan tersebut.

Dalam akun Twitter-nya @MesutOzil1088, gelandang berpaspor Jerman itu mengungkapkan harapannya di tengah pandemi virus corona.

Mantan pemain Real Madrid itu berharap Allah SWT dapat membimbing dan memberi kebahagiaan kepada umatnya di masa-masa seperti ini.


“Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada umat muslim di seluruh dunia. Semoga Allah SWT memberkati, memberi kebahagiaan dan membimbing Anda semua di masa-masa sulit seperti ini,” kata Ozil.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, juga mengucapkan harapannya. Pesepakbola 27 tahun itu berharap seluruh warga di bumi ini tetap diberi kesehatan di masa pandemi virus corona.

“Assalammualaikum semuanya. Semua teman-teman saya di Dubai dan seluruh umat muslim di seluruh dunia. Selamat Hari Raya Idul Fitri semuanya. Terus berlatih, tetap bugar dan selamat semua,” kata Pogba dalam akun Twitter @DubaiSC.

Terlepas dari itu, lanjutan Liga Inggris 2019-2020 berpotensi kembali digelar pada medio Juni 2020. Paling cepat, kompetisi digulirkan pada 12 Juni dan paling lambat 26 Juni 2020.

Sebelum kompetisi ditangguhkan pada pekan ke-29, Liverpool duduk di puncak klasemen dengan koleksi 82 angka, unggul 25 poin dari Manchester City di tempat kedua.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close