Selebriti

Ini Penyebab Chris Brown Ditangkap Usai Konser

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kamis, 5 Juli 2018, menjadi hari yang paling tak terlupakan bagi Chris Brown. Ia ditangkap polisi usai manggung dalam konser yang digelar di Coral Sky Ampitheater, West Palm Beach, Florida. Ia langsung dikawal dan dibawa mobil polisi.

Menurut laporan, polisi sudah menunggu mantan kekasih Rihanna sejak konser berlangsung. Chris Brown sendiri saat ini sudah dibebaskan dengan jaminan.

Meski demikian, belum diketahui penyebab yang membuat penyanyi ini ditangkap polisi secara mendadak.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, juru bicara Palm Beach County Jail, Chris Brown ditahan setelah surat perintah luar biasa dari Hillsborough County. Hanya saja, ia tak bersedia memberikan keterangan lebih detail soal penangkapan pria yang disebut-sebut sedang dekat dengan penyanyi Indonesia, Agnez Mo, ini.

Namun, setelah beberapa hari, perlahan tapi pasti alasan penyanyi ini ditangkap mulai terungkap. Kabarnya, Chris Brown ditangkap karena kasus pemukulan. Ia ditangkap atas dugaan kasus penyerangan terhadap fotografer, tahun lalu.

Hal itu diungkapkan editor New York Post Page Six, yang enggan disebutkan namanya. Ia melaporkan bahwa Chros Brown ditangkap karena diduga melakukan penyerangan terhadap Bennie Vines Jr. Bennie adalah fotografer yang disewa bos Tampa Club untuk memgambil gambar selama acara yang menghadirkan penyanyi R&B tersebut, April 2017 lalu.

Menurut sumber, Vines Jr mengatakan kepada polisi bahwa ia hanya melakukan pekerjaannya ketika Chris Brown meninju wajahnya. Penyanyi itu pergi sebelum polisi tiba dan Vines Jr menolak melakukan perawatan medis. Hanya saja, ia menjelaskan kepada pihak berwenang bahwa ia megajukan tuntutan karena menderita luka di bibirnya.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close