Kriminal

Ini Kronologi Dugaan Pembunuhan di Komplek TNI AL Pondok Labu

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aksi perampokan disertai dengan pembunuhan terjadi di Komplek TNI AL, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan petang tadi. Satu orang berinisial H yang merupakan seorang Purnawirawan TNI Angkatan Laut, tewas setelah ditusuk perampok.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Stefanus menjelaskan kronologi peristiwa tersebut.

Ia menyebutkan H tengah menjalani salat Maghrib pada pukul 18.00 WIB di kamar tengah rumahnya. Sementara itu istri H sedang mengaji di kamar tidur.

Saat tengah salat itulah, didapati pintu rumah diketuk-ketuk oleh seseorang. Korban membuka pintu depan tetapi tiba-tiba istri korban mendengar suara teriak.

“Ketika keluar kamar melihat korban sedang dijedot di lantai dan korban sudah bercucuran darah,” kata Stefan melalui keterangan resmi, Kamis.

Kemudian, istri H histeris dan meminta pertolongan atas kejadian tersebut.

H pun ditemukan tewas di lokasi kejadian dengan tiga luka tusuk yang berada dua di bagian bawah dada kiri dan satu di lengan kiri. H ditemukan tewas dalam posisi telungkup di atas karpet.

Stefan menambahkan sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan hingga. Pelaku juga telah melarikan diri. Untuk motif sendiri belum dapat dipastikan apakah kejadian ini merupakan perampokan disertai kekerasan atau murni penganiayaan.

“Kami masih dalami, belum tentu perampokan, kami masih olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi serta barang bukti,” katanya.

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close