Ini Kata Petronas Yamaha SRT Soal Kontrak Valentino Rossi

Ini Kata Petronas Yamaha SRT Soal Kontrak Valentino Rossi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Hingga saat ini nasib kontrak antara Valentino Rossi dan Petronas Yamaha SRT belum memiliki kejelasan. Meskipun begitu, beberapa media menyebutkan kalau kedua belah pihak telah setuju bekerja sama untuk musim depan.

Ada juga yang menyebutkan kalau The Doctor bakal diperkenalkan Petronas pada MotoGP Ceko yang digelar akhir pekan ini.

Hal tersebut membuat Wilco Zeelenberg selaku tim manajer angkat bicara.

“Vale (Valentino Rossi; red) bukanlah seperti pembalap lain, Vale adalah Valentino Rossi yang kita bicarakan. Jadi, kami harus menyetujui semua hal sebelum kami memutuskan untuk mengumumkan,” ujar Wilco Zeelenberg yang pernah menjadi manajer Jorge Lorenzo di Yamaha.

Pria asal Belanda ini juga membenarkan kalau kontrak antara Rossi dan timnya sudah mencapai 99 persen dari kata sepakat.

“Itu benar, tetapi kami ingin memperbaiki semua masalah sebelum kami keluar untuk mengumumkan,” sebut mantan pembalap yang aktif di WorldGP sejak tahun 1985-1995 dan banyak bermain di kelas GP250 ini.

Jika memang hanya tersisa 1 persen masalah yang harus diselesaikan antara The Doctor dengan tim satelit Yamaha dari Malaysia itu, bukankah peluang keduanya bakal bekerja sama semakin jelas?

Jadi, kira-kira kapan akhir cerita kontrak antara Valentino Rossi dengan Petronas Yamaha SRT akan diumumkan secara resmi?