Gaya Hidup

Ini Kata Nitizen Soal Gatotkaca Melayang dan Keceriaan Miss Universe 2019

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Keindahan Kota Tua, Jakarta, ternyata sangat memikat Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi. Gadis 26 tahun itu menunjukkan ekspresi bahagia dan kegirangan ketika berfoto dengan manusia melayang di Kota Tua.

Perempuan asal Afrika Selatan itu juga takjub melihat kemampuan manusia berkostum tokoh pewayangan Gatotkaca yang bisa duduk melayang dan hanya bertumpu pada sebilah tongkat.

“Ini foto saya yang sedang duduk di sebelah pria yang santai melayang di jalan,” tulis Zozi di Instagramnya pada Senin (9/3/2020).

Dalam foto tersebut, Zozi terlihat berpakaian santai, mengenakan kaos, celana jeans, dan sepatu kets putihnya.

Tidak sendiri, perempuan 26 tahun ini juga berkeliling Kota Tua dengan tiga besar finalis Puteri Indonesia, Ayu Maulida, Putu Ayu Saraswati, dan Jihane Almira Chedid. Momen keempatnya juga diabadikan dan diunggah di akun Instagram resmi Puteri Indonesia.

“Miss Universe 2019 @zozitunzi , Puteri Indonesia 2020 @ayumaulida97, Puteri Indonesia Lingkungan 2020 @ayusarasw and Puteri Indonesia Pariwisata 2020 @jihanealmira baru saja mengunjungi Kota Tua Jakarta. Bersenang-senang di Kota Tua Jakarta, hari ini!” tulisnya.

Netizen yang melihat keceriaan Zozi itu juga ikut senang. Menurut mereka Zozi terlihat sangat rendah hati sebagai Miss Universe. “Wah MU 2019 yang sekarang gokil ya, menikmati setiap agenda yang ada dan keliatan aura ramah dan ceria,” tulis akun @ndoroerry.

“Aduh kenapa ya ngeliat Zozi tuh senang rasanya, emang ratu yang rendah hati banget,” tulis akun @yeager_eren1. “Suka banget sama Zozi menikmati banget kayaknya, semoga sehat selalu Zozi,” tulis akun @igadel. “Sepertinya Miss Universe kita sangat bahagia berada di Indonesia ya semoga betah aja di sini,” tulis akun @ivanchenn9800.

Roro Ayu Maulida Putri resmi dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2020 mengalahkan 38 finalis lainnya pada Jumat, 6 Maret 2020. Perempuan 22 tahun ini merupakan perwakilan dari Provinsi Jawa Timur yang berhasil mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2020 mendatang.

Sedangkan pada posisi Runner Up 1 diraih oleh Putu Ayu Saraswati dari Bali yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2020. Sedangkan Jhane Almira Chedid dari Jawa Tengah sebagai Runner Up 2 akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2020. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close