Film

Ini Dia Teaser Trailer Film Solo ‘BLACK WIDOW’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Dfilm alam AVENGERS: ENDGAME, Natasha Romanov alias Black Widow memang telah mati. Namun hal tersebut tak membuat Marvel mundur untuk membuat film solonya.

Kini, karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini kembali dalam film solo perdananya.

Bukan berlatar setelah ENDGAME, film ini justru mengambil waktu pada masa lalu, dimana Natasha masih bekerja sebagai mata-mata assasin.

Masih belum ada superhero lainnya, setidaknya seperti yang tergambar dalam teaser trailer yang baru-baru ini Marvel rilis.

Film BLACK WIDOW ini sendiri disutradarai oleh Cate Shortland. Selain Scarlett, ada beberapa cast lain yang ikut bermain dalam film ini, seperti Florence Pugh, David Harbour dan juga Rachel Weisz.

Trailernya sendiri memang tak membahas tentang alur cerita film ini secara keseluruhan. Kita hanya tahu jika film ini berlokasi di masa lalu, namun tak begitu jelas waktu tepatnya di masa lalu.

Dalam trailer tersebut, sekilas diperlihatkan jika sosok Natasha Romanov memang dipersiapkan oleh KGB sebagai seorang agen handal sejak kecil. “I’m done running from my past,” ujarnya.

Dengan bubarnya Uni Soviet, pemerintah pun berusaha membunuhnya karena dirinya dianggap sosok yang berbahaya. Penasaran nggak nih dengan film solo BLACK WIDOW? Sabar ya, karena film ini baru dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2020 nanti. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close