Ini Dia Son Ye Jin, Wanita Tercantik Sejagat yang Kalahkan Lisa BLACKPINK

Ini Dia Son Ye Jin, Wanita Tercantik Sejagat yang Kalahkan Lisa BLACKPINK

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Nama Son Ye Jin kali ini kembali membetot perhatian publik usai sang aktris terpilih menjadi perempuan tercantik di dunia.

Son Ye Jin berada di posisi pertama dalam daftar ‘Perempuan Paling Cantik di Dunia 2020’. Ia terpilih berdasarkan voting yang dilakukan oleh Starmometer melalui tiga media sosial yaitu Facebook, Instagram, dan Twitter.

Berhasil menduduki peringkat satu sebagai wanita tercantik di dunia, wanita yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Hyun Bin ini berhasil mengalahkan Lisa BLACKPINK yang harus berada di peringkat dua.

Tidak hanya sukses mengalahkan Lisa dan Tzuyu, Son Ye Jin juga berhasil mengalahkan anggota BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Jennie dan Rose yang masing-masing meraih peringkat ke lima, ke enam dan ke delapan. Sementara aktris cantik Song Hye Kyo harus puas menduduki posisi tujuh.

Untuk mengetahui siapa dan bagaimana perjalanan Son Ye Jin di dunia keartisan, berikut profile Son Ye Jin dari beberapa sumber.

Wanita kelahiran Daegu, Korea Selatan pada 11 Januari 1982 ini adalah aktris terkenal yang membintangi beberapa drama populer. Profil Son Ye Jin dengan nama asli Son Eon Jin sebelum debut dalam film The Classic pada 2003.

Film lain yang sudah ia perankan yaitu A Moment To Remember pada 2004 dan April Snow pada 2005. Kemudian kemampuan aktingnya juga ia jajal dalam drama televisi dengan berbagai judul, diantaranya Summer Scent (2003).

Namanya semakin melambung ketika ia memenangkan penghargaan dalam film Alone In Love pada 2006, film My Wife Got Married pada 2008, film The Pirates pada 2014, dan juga The Truth Beneath pada 2016.

Di tahun yang sama, ia juga memainkan peran yang kemudian menang sebagai pemeran wanita terbaik dengan perannya di film The Last Princess.

Son Ye Jin dengan julukan aktris Rp 287 miliar tampaknya sudah melekat di pemilik nama asli Son Eon Jin ini. Artis cantik ini tercatat mempunyai kekayaan yang membuatnya bisa plesir kemanapun dia mau.

Dia pernah dikabarkan menghabiskan liburan di Los Angeles. Dia dikabarkan berlibur dengan lawan mainnya dalam drama Crash Landing on You, Hyun Bin. Namun mereka membantah dengan kompak tentang adanya kedekatan dan jalinan spesial dari keduanya.

Crash Landing On You merupakan kali kedua Hyun Bin dan Son Ye-jin beradu akting bersama. Mereka pertama kali berakting bersama dalam film The Negotiation pada 2018. Sejak The Negotiation, keduanya menjalin pertemanan.

Kedekatan tersebut membuat mereka beberapa kali dikabarkan berkencan. Salah satu momen kebersamaan mereka adalah ketika Hyun Bin dan Son Ye-jin berbelanja makanan bersama pada awal 2019.

Mereka juga dikabarkan terlihat bermain golf dan makan malam bersama dengan orang tua Son Ye-jin di Amerika. Namun kabar kencan tersebut dibantah agensi keduanya. Hyun Bin dan Son Ye-jin mengaku tak terganggu dengan kabar tersebut.

” Kami hanya tertawa dan kabar tersebut tak memengaruhi apapun dalam pengambilan keputusan peran drama Crash Landing On You,” kata Hyun Bin. Hal serupa disampaikan Son Ye-jin.

Kemampuan beraktingnya dalam berbagai serial drama pun didukung dengan parasnya yang memang sangat cantik natural. Ini terbukti dari pengakuan sang stylish yang menangani aktris ini.

Jika kebanyakan dari aktris yang menginginkan tampilan make up dan gaya rambut yang maksimal, namun ini tidak berlaku pada Son Ye Jin.

Wanita ini bahkan menginginkan dirinya tampil dengan make up yang tipis dan tampil senatural mungkin. Kemungkinan besar hal ini terjadi karena Son Ye Jin sudah memiliki kecantikan alami yang diperlukan dalam drama tersebut.

Fakta ini pun membuat para penonton terkejut karena artinya Son Ye Jin memang cantik tanpa perlu banyak usaha. ” Bagaimana dia bisa bisa terlihat seperti itu tanpa makeup?

Maka tak perlu diragukan lagi jika Son Ye Jin memang pantas dinobatnya sebagai wanita tercantik di dunia.