Infotainment

Ini Deretan Selebriti dengan Followers Palsu Terbanyak

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Nama seperti Ellen DeGeneres, BTS, dan Kim Kardashian diketahui memiliki followers seabrek. Tapi ternyata, followers itu banyak yang palsu.

ICMP seperti dilansir Hypebeast, telah memeriksa akun Instagram dan Twitter mereka. Hasilnya, banyak akun palsu yang ditemukan dalam dua media sosial tersebut.

Penyelidikan menunjukkan bahwa Ellen DeGeneres memiliki jumlah followers palsu tertinggi dalam kategori showbiz. Pengikut media sosialnya yang palsu sampai dengan 58 persen.

BTS berada di urutan kedua dengan 48 persen dan Kourtney Kardashian berada di posisi ketiga dengan 49 persen. Persentase tersebut, dikalkulasi berdasarkan jumlah followers yang mereka miliki.

Lalu Kim Kardashian dan Khloe Kardashian, yang memiliki 44 persen pengikut yang terdaftar sebagai palsu. Nama-nama terkenal lainnya termasuk Ariana Grande dengan 46 persen, Miley Cyrus dengan 45 persen, Kevin Hart dengan 44 persen, dan Drake dengan 38 persen.

Tak cuma selebritis saja, ICMP juga menyebut beberapa atlet yang punya followers palsu. Di urutan pertama ada Toni Kroos dari Real Madrid.

Berikut sepuluh selebriti dengan tingkat follower palsu terbanyak:

1. Ellen DeGeneres – 49 persen
2. BTS – 47 persen
3. Kourtney Kardashian – 46 persen
4. Taylor Swift – 46 persen
5. Ariana Grande – 46 persen
6. Deepika Padukone – 45 persen
7. Miley Cyrus – 45 persen
8. Katy Perry – 44 persen
9. Khloe Kardashian – 43 persen
10. Priyanka Chopra – 43 persen

KOMENTAR
Tags
Show More
Close