Internasional

Ini Curhatan Najib Razak Usai Kalah Pemilu Malaysia

KUALA LUMPUR, SENAYANPOST.com – Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mencurahkan isi hatinya usai koalisi Barisan Nasional (BN) yang dipimpinnya kalah dalam Pemilu.

Curhat Najib itu dituliskan di halaman Facebook-nya, Sabtu (12/5).

Berikut curhat Najib Razak yang dikutip dari halaman Facebook-nya;

PERNYATAAN PERS

Saya dan keluarga saya akan bepergian ke luar negeri mulai hari ini untuk bersantai setelah akhir Pemilihan Umum ke-14.

Selama periode ini, saya akan memutuskan posisi saya sebagai Presiden UMNO dan Ketua Barisan Nasional, dengan mempertimbangkan memburuknya dukungan rakyat kepada Barisan Nasional dalam Pemilihan Umum ke-14.

Saya memperhatikan pandangan berbagai pemimpin dan anggota partai di semua level posisi saya.

Sebagai Presiden UMNO dan Ketua Barisan Nasional, saya sepenuhnya bertanggung jawab atas keputusan Pemilihan Umum ke-14.

Keputusan saya akan memastikan UMNO dan Barisan Nasional sebagai partai yang paling banyak yang menduduki kursi Parlemen, tetap kekal sehingga dapat terus melaksanakan tanggung jawabnya kepada rakyat.

Setelah kembali ke rumah minggu depan, saya akan menginformasikan keputusan dan merencanakan masa depan saya.

Selama periode ini saya mengimbau kepada semua anggota UMNO dan Barisan Nasional untuk tetap tenang dan tabah serta terus memperkuat ikatan kita, terutama dalam lingkungan politik yang menantang ini.

Keputusan apa pun yang saya buat hanya untuk memastikan UMNO dan Barisan Nasional mendapatkan kembali kekuatannya dan mendapatkan kembali kepercayaan rakyat.

Saya percaya bahwa UMNO dan Barisan Nasional dapat memulihkan kekuatan ini karena selama 60 tahun memerintah negara, kami telah membuktikan kemampuan kami untuk melayani rakyat Malaysia.

Kita semua rida dengan ketentuan Allah S.W.T, serta melihat semua ini ada hikmahnya.

Mari kita semua mencoba memperbaiki semua kelemahan.

Dato ‘Sri Mohd. Najib Tun Razak

12 Mei 2018

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close