Lintas Daerah

Ini Baru Keren, Wali Kota Kendari Sumbangkan Gaji 6 Bulan Atasi Corona

KENDARI, SENAYANPOST.com – Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, H Sulkarnain K, menyumbangkan gajinya selama 6 bulan untuk mendukung upaya membantu masyarakat yang sedang dalam kondisi kesulitan di tengah melemahnya ekonomi akibat wabah corona.

“Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian saya terhadap masyarakat kota Kendari, terutama yang berpenghasilan rendah dan yang terdampak dari wabah corona,” kata Sulkarnain saat teleconference yang di selenggarakan oleh Dinas komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kendari, Senin (30/3/2020).

Sulkarnain mengatakan, gaji yang disumbangkan tersebut dari Januari hingga Juni 2020 yang diharapkan bisa membantu masyarakat berpenghasilan kecil yang sedang dalam kondisi kesulitan di tengah melemahnya ekonomi saat ini.

“Bentuk sumbangan disalurkan ke masyarakat dalam bentuk paket sembako gratis bersama sumbangan lain,yang akan dihimpun oleh tim ketahanan pangan yang dibentuk hari ini oleh pemerintah kota,” katanya.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Kendari yang memiliki kelebihan untuk membantu dan meringankan dengan menyumbang baik dalam bentuk materil atau dalam bentuk dana dalam penanganancovid-19 ini.

“Dan insya Allah dalam pengelolaan akan selalu di update dan di umumkan secara terbuka di masyarakat,” kata Sulkarmin.

Sulkarnain juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Kendari berkoordinasi dengan Bulog akan menyiapkan 1000 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Kendari yang berpenghasilan rendah dan yang terdampak wabah corona. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close