Gaya HidupKesehatan

Ingin Seseksi Jennifer Lopez, Bokong Wanita Ini Malah ‘Bocor’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Banyak wanita ingin jadi seperti Jennifer Lopez (JLo), terutama dalam hal tampilan fisik. Selain karena awet muda, penyanyi sekaligus aktris tersebut juga menginspirasi sejumlah wanita untuk punya bokong besar. Salah satunya adalah Jennifer May. Sayangnya karena kesalahan seorang dokter, bokong Jennifer malah jadi ‘bocor’.

Produser pembesaran bokong memang bisa membuat tampilan jadi lebih seksi. Tapi jika tidak dilakukan dengan baik oleh dokter yang andal, tindakan tersebut dapat menyebabkan kerusakan. Jennifer pun mengungkap jika bokong bagian kirinya mengeluarkan darah dan nanah setelah operasi.

Jennifer mengira jika ia akan langsung terlihat seperti JLo setelah operasi pembesaran bokong yang dilakukan pada April 2017. Sayangnya, wanita asal AS itu malah menemukan kejanggalan sesaat setelah prosedur dilakukan. Selain mendapati bokongnya berdarah dan bernanah, Jennifer juga mengalami kesakitan di area tersebut.

Setelah itu, Jennifer memutuskan untuk pergi ke dokter lain untuk mengeluarkan implan di bagian bokong kirinya. Karena hal ini, Jennifer pun gagal mendapatkan tampilan seksi tapi justru bokong yang besar sebelah. Karena ini, ia lalu melaporkan tindakan yang diduga malpraktek ke pengadilan.

Dr. Mark Filstein adalah orang di balik kegagalan prosedur tersebut. Dilansir New York Post, dokter itu memang pernah ditudung melakukan beberapa tindakan malpraktek sebelumnya. Ia bahkan pernah bermasalah dengan pasien yang ingin membesarkan penis hingga ingin kembali perawan.

Insiden ini pun diharapkan bisa menyadarkan orang-orang untuk berhati-hati dalam memilih dokter. Apalagi untuk prosedur yang dapat membahayakan nyawa seperti ini. Kini kasus Jennifer May masih diproses di pengadilan sedangkan Dr. Mark belum bisa dihubungi untuk memberikan komentar.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close