Musik

Ingin Nonton SuperM-Taylor Swift di Konser Together at Home, Ini Caranya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jajaran musisi dunia akan bergabung dalam konser One World: Together At Home yang dapat diakses melalui berbagai layanan streaming pada akhir pekan ini, Minggu (19/4).

Penyelenggara memastikan SuperM, Taylor Swift, Celine Dion, Shawn Mendes, Camila Cabello, Jennifer Lopez, Alicia Keys, Sam Smith, Usher, dan Pharrell Williams bergabung untuk siaran tersebut.

Dari daftar penampil yang diumumkan penyelenggara, SuperM akan menjadi satu-satunya boyband Korea Selatan yang tampil dalam konser hasil kurasi Lady Gaga dan WHO untuk mendukung para tenaga medis menangani Covid-19.

Acara akan dibagi menjadi dua. SuperM akan tampil dalam pra-acara utama bersama John Legend, Jennifer Hudson, Sheryl Crow, Luis Fonsi, the Killers, Lang Lang, Lady Antebellum, Charlie Puth, Ben Platt, Hozier, Jack Johnson, Juanes, Maren Morris, Michael Buble, Adam Lambert, Annie Lennox, dan Common.

Sementara itu, acara utama akan dimulai pukul 07.00 WIB dengan pemandu acara Stephen Colbert, Jimmy Kimmel, dan Jimmy Fallon.

Artis yang akan tampil dalam acara utama adalah Lady Gaga, Andrea Bocelli, Billie Eilish, Billie Joe Armstrong, Burna Boy, Chris Martin, David Beckham, Eddie Vedder, Elton John, Finneas, serta Idris dan Sabrina Elba.

Musisi dan artis lain seperti J Balvin, John Legend, Kacey Musgraves, Keith Urban, Kerry Washington, Lang Lang, Lizzo, Maluma, Paul McCartney, Priyanka Chopra Jonas, Shah Rukh Khan, dan Stevie Wonder juga tampil dalam acara utama.

Penonton bisa menyaksikan konser lewat saluran TV NBC, CBS, ABC, ViacomCBS Networks, CW, iHeartMedia, Bell Media, AXS TV, beIN Media Group, MultiChoice Group, RTE , BBC, Amazon Prime Video.

Selain itu, penggemar juga bisa menonton konser melalui JOOX pada 19 April mulai pukul 01.00 WIB untuk pra-acara dan pukul 07.00 WIB untuk acara utama.

Konser ini juga digelar untuk mengumpulkan dana bagi Covid-19 Solidarity Response Fund. Dana tersebut akan diberikan kepada organisasi lokal untuk menyediakan makanan, tempat tinggal, dan perawatan kesehatan bagi mereka yang membutuhkan. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close