Selebriti

Indro Warkop Tegaskan Netral di Musim Kampanye Pilkada

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Komedian legendaris tanah air, anggota grup lawak Warkop DKI, Indro menilai lawakan sekelas mahasiswa masa masa  era 70-an berbeda jauh dibandingkan dengan dengan masa sekarang, Indro melihat kini lawakan komedian di layar kaca sangat bebas. Berbeda ketika zaman Warkop DKI banyak seniman yang di penjara karena materi yang menyentil pemerintah.

“Dulu siapa yang berani protes kecuali Warkop? Kecuali Rendra, Hari Rusli? Enggak ada. Dan yang tidak sempat masuk penjara cuma Warkop. Sekarang kan bebas banget,” kata Indro saat berbincang dengan awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/3/2018).

“Makanya dari dulu Warkop enggak pernah mau ikut kampanye. Saya sendiri masih suka diajakin. Katanya ini cuma Bupati, apalagi Bupati! Siapa yang bilang Elo hebat? Elo harus tunjukkin prestasi  pada rakyat bukan kita yang bilang Elo hebat. Buat kami nonsense itu,” tuturnya.

Sebagai seniman yang dikenal luas oleh publik, Indro merasa perlu menjaga netralitas.

“Indro Warkop harus netral. Indro Warkop milik bangsa Indonesia bukan hanya golongan tertentu,” pungkas pelawak yang kerap disapa Pak De Indro itu.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close