Lintas Daerah

‘Indramayu All in One’ Mudahkan Akses Informasi

INDRAMAYU, SENAYANPOST.com – Pemerintah Kabupaten Indramayu akan segera meluncurkan aplikasi untuk semua kebutuhan warga yang dinamakan “Indramayu All in One”.

“Aplikasi ini nantinya dapat diakses oleh masyarakat umum dengan mengakses informasi publik yang ada di Kabupaten Indramayu,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana, di Indramayu, Selasa (20/8/2019).

Informasi yang akan tersedia di sana nanti seperti kepariwisataan, kesehatan, layanan darurat, info lowongan pekerjaan, rute angkutan umum, pendidikan, perizinan dan berbagai info lainnya juga terdapat pengaduan terhadap berbagai perangkat daerah dan layanan publik lainnya.

“Hal ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi-informasi penting yang ada di Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Menurutnya dengan aplikasi tersebut nantinya dapat meningkatkan efisiensi pelayanan publik, dengan melakukan pemberian informasi umum melalui aplikasi.

Selain itu juga meningkatkan kinerja dan kecepatan pelayanan publik dengan adanya layanan pengaduan dan keluhan-keluhan dapat ditanggapi diselesaikan dengan lebih cepat.

“Aplikasi ini segera kita luncurkan pada akhir Agustus ini, supaya pelayanan kepada publik bisa lebih cepat, profesional, transparan dan lebih mudah,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close