Olahraga

Indonesia vs Hong Kong: Beto Jadi Andalan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Striker naturalisasi Beto Goncalves akan jadi andalan Indonesia pada laga penentuan melawan Hong Kong di Asian Games 2018. Oleh pelatih, Beto diminta main lebih pintar.

Indonesia akan menghadapi Hong Kong di laga pamungkas Grup A Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). Laga ini akan sangat menentukan langkah Indonesia di ajang multievent tersebut.

Beto kemungkinan besar akan kembali dipasang sebagai ujung tombak Indonesia pada laga tersebut. Striker berusia 37 tahun itu sejauh ini sudah mengemas tiga gol.

“Tadi pelatih bilang kalau saya harus lebih pintar. Saya diminta lebih pintar maksudnya jangan banyak berlari, cari posisi yang bagus untuk mencetak gol,” ujar Beto.

Bagi Beto, yang paling penting adalah Indonesia menang dan lolos ke babak berikutnya. Soal dirinya bikin gol atau tidak, itu tak terlalu penting.

“Untuk gol yang terpenting, kami bisa lolos. Gol sekali lagi bukan prioritas yang penting kerja sama tim dan fokus bisa menang. Tapi jika saya nantinya bisa cetak gol tentunya saya juga senang,” katanya.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close