Olahraga

Indonesia Masters 2020, The Minions Juara Ganda Putra

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penbulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi juara Daihatsu Indonesia Masters 2020. Mereka memenangi final melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada pertandingan yang digelar di Istora, Senayan, Minggu (19/1/2020) sore WIB, Kevin/Marcus menang dua gim langsung atas Ahsan/Hendra.

Ganda putra nomor satu dunia itu menang 21-15, 21-16 dalam tempo 32 menit. Pertandingan berjalan ketat di gim pertama. Ahsan/Hendra sempat unggul 6-2, tapi dikejar oleh Kevin/Marcus hingga skor sama.

Kejar-mengejar angka, Ahsan/Hendra akhirnya unggul tipis 11-10 atas Kevin/Marcus saat interval. Setelah imbang 2-2, Kevin/Marcus mulai membuka jarak dan merebut gim pertama dalam tempo 14 menit.

Di gim kedua, Kevin/Marcus langsung ngebut 10-2. Namun Ahsan/Hendra mampu mengejar dan mendekat 16-17. Setelah didekati Ahsan/Hendra, Kevin/Marcus lantas tak terbendung. Mereka merebut empat poin beruntun untuk mengunci kemenangan.

Ini jadi gelar juara ketiga secara beruntun untuk Kevin/Marcus di Indonesia Masters. Tahun lalu, mereka juga mengalahkan Ahsan/Hendra di final. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close