Ekonomi

Indofood Fasilitasi 1.700 Pedagang Warmindo Mudik Gratis

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Sebanyak 1.700 pedagang Warmindo (Warung Makan Indomie) dari seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (8/6/2018) dilepas mudik bareng dari Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Mereka ini diberangkatkan ke Jawa Barat antara lain Kuningan, Tasikmalaya, Ciawi, Cimindi dan lainnya dengan menggunakan 34 bus kelas eksekutif.

Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle Cabang Semarang Devie Permana, Jumat malam mengatakan, mudik bareng gratis ini selain untuk membantu para pedagang Warmindo untuk menikmati pulang kampung dengan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan sekaligus untuk menjaga dan memelihara loyalitas pedagang.

“Ini merupakan upaya menjaga mata rantai perusahaan dalam rangka menjangkau konsumen,” jelasnya.

Diakui, para pedagangWarmindo ini menjadi salah satu mata rantai pemasaran yang efektif.

Selain Yogyakarta, mudik bareng ini diberangkatkan pula dari Semarang.

“Kami juga mendirikan lima Posko Indomie yakni di RestArea Km 22 Tol Ungaran, Alas Roban Batang, SPBU Pringsurat Temanggung, Rest Area Km 519 Tol Sragen dan RM Lestari Kebumen,” kata Devie.

Pelepasan 1.700 pemudik dari Yogyakarta ini ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Wakil Gubernur DIY Paku Alam X.

PakuAlam X mengajak para pemudik untuk menjaga kondisi agar tetap sehat dan mendoakan agar perjalanan selamat hingga tujuan. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close