Teknologi

Indira Kalistha dan Sarah Salsabila Kembali Bikin Heboh Medsos

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Indira Kalistha dan Sarah Salsabila masih menjadi pemberitaan dunia hiburan Tanah Air. Dua orang Youtuber ini kembali membikin heboh media sosial (medsos).

Indira Kalistha mengubah lirik lagu ‘Aku Cuma Punya Hati’ ciptaan Badai. Pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo tersebut, merasa karyanya diubah tanpa izinnya dan meminta Indira Kalistha untuk segera menemuinya.

“Jadi buat mbak Indira Kalistha dan timnya, mungkin bisa lebih memperhatikan lagi imbauan saya untuk segera menemui saya sebagai pencipta lagu yang lagunya Anda bawakan dalam feeds Anda,” ujar Badai dalam Instagram miliknya, Sabtu (23/5/2020).

Badai juga mengunggah video di mana Indra menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Mytha Lestari tersebut.
Indira tampak mengganti lirik ‘cinta’ menjadi kata ‘bucin’ untuk menyindir orang-orang yang dianggap sebagai ‘bucin’ di luar sana.
indira kalistha
indira kalistha Foto: instagram @indirakalistha

Atas masalah tersebut, Indira akhirnya meminta maaf dan menghapus unggahan video tersebut. Badai pun tak jadi melaporkan Indira ke jalur hukum.

Sedangkan Sarah Salsabila kali ini mengutarakan permohonan maafnya di depan dr Tirta. Sambil menangis, Sarah mengaku sangat menyesal dengan adanya lelang keperawanan itu.

“Saya Sarah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membuat gaduh atas berita saya kemarin. Sebetulnya, ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah disiplin dalam menjalani PSBB di mana saya nggak pernah keluar rumah,” buka Sarah Salsabila sambil menangis.

“Dan kalau keluar rumah saya hanya melakukan aksi sosial yakni melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga-warga dan setelah itu saya juga membantu masyarakat,” sambungnya lagi.

“Di sini hanya menyampaikan bahwa maksud dari saya adalah kalian harusnya bisa mengikut anjuran di rumah saja. Kenapa ‘nyawa’ seseorang tidak diperhatikan, tapi hal sensitif seperti ‘keperawanan’ sangat disorot,” tukasnya lagi. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close