Indiana Jones Akan Kembali Diperankan Oleh Harrison Ford

Indiana Jones Akan Kembali Diperankan Oleh Harrison Ford

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Karakter ikonik Indiana Jones dipastikan kembali diperankan oleh aktor kawakan Harrison Ford di film kelimanya.

Kabar kembalinya Harrison Ford disampaikan bos Lucasfilm, Kathleen Kennedy pada BBC saat diwawancarai di red carpet BAFTA.

“Kami sedang mengerjakannya ( Indiana Jones 5), membuat naskah yang kami inginkan kemudian siap,” kata Kennedy dilansir dari NME, Rabu (5/2/2020).

Selanjutnya, Kennedy memastikan Harrison Ford bakal terlibat di Indiana Jones 5 saat ditanya perihal keterlibatan aktor baru dalam film tersebut.

“Harrison Ford bakal turut andil, yeah,” ujar Kennedy.

Baca Juga

Kemudian, Kennedy mengatakan bahwa Indiana Jones 5 bukan reboot melainkan kelanjutan dari cerita sebelumnya. “

Ini bukan reboot. Ini kelanjutan,” kata Kennedy.

Diketahui, Harrison Ford sudah memaikan karakter Indiana Jones sejak tahun 1981. Ford juga sudah empat kali bermain sebagai Indiana Jones, di film Raiders of the Lost Ark, The Temple of Doom, The Last Crusade, dan The Crystal Skull.

Sementara itu, belum diketahui judul untuk film kelima Indiana Jones 5. Begitu juga plot cerita dari film ini.

Terkait jadwal rilis, Indiana Jones 5 juga dua kali mundur. Awalnya, Indiana Jones 5 dijadwalkan rilis pada Juli 2019. Kemudian, mundur hingga Juli 2020. Terakhir, aksi Harrison Ford sebagai Indiana Jones rencananya bisa disaksikan pada 9 Juli 2021. (WS)