Lintas Daerah

Imigrasi Pastikan Paspor Calon Haji Surabaya Tuntas

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Melayani kesiapan jemaah calon haji Surabaya yang datang ke Asrama Haji tanggal 16 Juli 2018, Kantor Imigrasi Klas I Surabaya memastikan seluruh paspor para Jemaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Surabaya tidak ada masalah. Pihak Imigrasi juga telah menerbitkan ribuan paspor susulan untuk permohonan terbaru.

Kepala Imigrasi Klas I Surabaya MT Satiawan mengatakan, paspor sudah selesai semua. Mungkin ada sisipan pengganti yang tidak jadi berangkat akan langsung dilayani. Dia juga menyatakan, visa sudah selesai, seluruh permohonan sudah dikirim ke Kedutaan Arab Saudi.

“Kami ingin seratus persen beres, tapi di perjalanan kalau ada kendala kami siap mengatasi langsung,” katanya, Sabtu (14/7/2018).

Menurut Satiawan, Kantor Imigrasi Klas 1 Surabaya telah menerbitkan 6000 paspor untuk JCH. “Sebenarnya 8000 tapi sebagian sudah memiliki paspor,” katanya.

Untuk menyambut kedatangan JCH Kloter Pertama di Asrama Haji, pada Senin (16/7/2018), petugas imigrasi sudah siap sejak Sabtu (14/7/2018). Mulai dari pengemudi dan petugas lainnya.

“Kami siapkan 125 orang personel dari imigrasi, nanti bertugas bergantian 24 jam,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close