Tak Berkategori

IHSG Akhir Pekan Ini Diprediksi Berbalik Menguat

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dalam perdagangan akhir pekan ini diprediksi berbalik menguat.

Indosurya Bersinar Sekuritas menyatakan pola pergerakan IHSG terlihat masih memiliki peluang untuk keluar dari fase konsolidasi wajarnya selama support level dapat dipertahankan dengan baik,

Menurut Vice President Research Department William Surya Wijaya hal ini juga ditunjang oleh masih tercatatnya capital inflow secara ytd serta stabilnya nilai tukar.

“Dengan demikian dalam jangka pendek hingga menengah IHSG masih berada dalam jalur uptrend di level 6.024 – 6.202,” demikian menurut riset hariannya.

Reliance Sekuritas memproyeksikan IHSG mencoba mendorong ke zona hijau dalam perdagangan hari ini, Jum’at (22/11/2019).

Kepala Riset Lanjar Nafi mengatakan secara teknikal IHSG kembali bergerak dibawah moving average 5 hari dan dikisaran lower bollinger bands. Indikator Stochastic terkonsolidasi negatif dengan RSI yang kehilangan momentum bullish untuk jangka pendek.

“Sehingga diperkirakan IHSG akan bergerak cenderung terkonsolidasi pada support resistance 6100-6180 diperdagangan selanjutnya dengan percobaan kembali berada diatas MA5 sebagai konfirmasi penguatan lanjutan,” demikian menurut riset hariannya.

Seperti dikutip bisnis.com, saham-saham yang masih menarik secara teknikal di antaranya; TBLA, WTON, ASII, IMAS, INDY, MEDC, INCO, BBTN, BBNI. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close