Ibrahimovic Habiskan Rp24 M untuk Beli Hadiah Ulang Tahunnya Sendiri

Ibrahimovic Habiskan Rp24 M untuk Beli Hadiah Ulang Tahunnya Sendiri

CALIFORNIA, SENAYANPOST.com – Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic menghabiskan 1,4 juta pounds atau sekitar Rp 24,4 miliar untuk membeli mobil Ferrari Monza SP2 model langka.

The Sun, Minggu (6/10/2019) melaporkan, mobil tersebut dibeli Zlatan sebagai hadiah ulang tahunnya sendiri yang ke-38.

Zlatan Ibrahimovic resmi berusia 38 tahun pada Kamis, 3 Oktober 2019. Namun baru pada Sabtu, (5/10/2019), Zlatan memberikan hadiah untuk dirinya sendiri yang super mewah.

Melalui unggahan di akun Instagram personalnya, mantan pemain Manchester United itu memamerkan mobil mewah berwarna coklat mengilat untuk merayakan ulang tahunnya tersebut.

“Selamat Ulang Tahun untuk Zlantan,” tulisnya dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 1,5 juta pengguna Instagram itu.

The Sun menulis Ferrari Monza SP2 yang dipamerkan Zlatan hanya berjumlah 499 unit di seluruh dunia. Layaknya mobil Ferrari pada umumnya, Monza SP2 disebut memiliki spesifikasi menakjubkan.

Mobil tersebut hanya butuh waktu 2,9 detik untuk mencapai kecepatan 186 mil per jam. Hadiah super mewah yang dibeli Zlatan untuk dirinya sendiri itu tentu menuai beragam reaksi penggemar.

Sebagian dari mereka yakin kalau Ferrari Monza SP2 hanya cara Zlatan untuk menghibur diri pada usianya yang tak lagi muda. Namun, sebagian lain menganggap kalau itu menjadi hadiah terbaik bagi Zlatan Ibrahimovic atas konsistensinya selama ini.

Bagaimana tidak, Zlatan Ibrahimovic bukan pesepak bola dunia yang pesonanya mampu tergerus usia. Pada usianya yang tidak lagi muda, Zlatan disebut masih sangat moncer.

Ibrahimovic telah mencetak 300 gol dalam 371 pertandingan sejak usianya memasuki kepala tiga pada 3 Oktober 2011. Meski demikian, pesona fantastis Zlatan bukan hanya berada di level klub. Ia juga berjaya bersama Timnas Swedia.

Ibra telah mempersembahkan 62 gol dari 116 caps untuk Timnas Swedia. Menariknya, 28 gol ia catatkan sebelum ulang tahunnya ke-30. Sementara 34 gol lainnya terjadi saat usianya telah menginjak 30 tahun. (MU)