Metropolitan

Hujan Lokal Diprakirakan Guyur Beberapa Wilayah Jakarta

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan lokal akan jatuh di beberapa wilayah DKI Jakarta hari ini, Jumat (19/7/2019).

Namun, BMKG menilai cuaca di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan pada hari ini.

Dalam laman resminya, “www.bmkg.go.id”, BMKG memprakirakan cuaca di Jakarta Barat akan cerah berawan pada hari ini dengan suhu normal 23-34 derajat Celsius. Sementara itu, kelembapan di Jakarta Barat mencapai 50-75 persen.

Untuk Jakarta Pusat, BMKG memperkirakan hujan lokal akan turun pada siang dan malam hari, sementara pada Sabtu dini hari, cuacanya cerah berawan.

Walaupun demikian suhu di Jakarta Pusat terbilang normal dengan kisaran 24-32 derajat Celsius. Namun, kelembapan agak lebih tinggi dibandingkan dengan Jakarta Barat, 60-75 persen.

Hujan lokal juga diprediksi BMKG akan turun pada siang hari di Jakarta Selatan. Namun pada malam hari, cuaca di wilayah itu diperkirakan cerah berawan.

Suhu di wilayah selatan juga dinilai akan normal di kisaran 24-34 derajat Celsius. Sementara itu, tingkat kelembapan di Jakarta Selatan diprediksi akan mencapai 50-70 persen.

Selain itu, hujan lokal juga akan diprediksi turun di Jakarta Utara pada malam hari. Namun pada siang hari, cuaca di sana diperkirakan cerah berawan.

Tak jauh berbeda dengan wilayah lain, suhu di Jakarta Utara berada di kisaran 24-32 persen dengan kelembapan 60-75 persen.

Terakhir, BMKG memprediksi cuaca di Kepulauan Seribu cerah berawan pada Jumat dengan suhu di rentang 27-30 persen, dan kelembapan yang cukup tinggi pada 70-80 persen. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close