Lintas Daerah

Hotel Novita Jambi Dilalap si Jago Merah

JAMBI, SENAYANPOST.com – Kebakaran terjadi di Hotel Novita yang berada di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Pasar Kota Jambi, Provinsi Jambi, Senin (9/4/2018) sekira pukul 06.00 WIB.

Petugas gabungan Dinas Kebakaran Kota Jambi, TNI dan kepolisian hingga pukul 10.45 WIB belum bisa memadamkan api yang diduga berasal dari lantai empat hotel berbintang lima di Jambi tersebut.

Sampai saat ini belum bisa diketahui apa penyebab dari kebakaran hotel yang pernah bergabung di bawah manajemen Novita Grup itu. Api membakar sejumlah ruangan dan kaca dinding hotel pecah akibat terbakar.

Pengunjung hotel asal Solo, Aminah, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.00 subuh. “Tiba-tiba teman meneriakkan ada kebakaran. Kami yang ada di lantai sembilan dievakuasi melalui tangga darurat,” ujarnya.

Puluhan mobil dari Damkar Kota Jambi dan dibantu dari mobil water canon milik Polda Jambi dikerahkan memadamkan api di hotel yang berlantai sepuluh ini.

Para pengunjung dan karyawan hotel Novita semuanya dievakuasi pihak manajemen hotel dan keamanan ke tempat yang lebih aman. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close