Olahraga

Hopkins Ingatkan Tak Tertipu Video Mike Tyson

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bernard Hopkins menyatakan tak setuju dengan rencana Mike Tyson dan Evander Holyfield untuk kembali ke ring tinju dan meminta publik untuk tidak tertipu video latihan yang beredar.

Hopkins tak terkesan dengan kepiawaian Mike Tyson dan Holyfield dalam video yang mereka unggah di media sosial.

Dalam video yang beredar tersebut, Tyson terlihat masih gesit dan menunjukkan pukulan keras ke arah sarung tangan yang dipegang pelatih.

“Itu hanya video. Saya sudah berusia 55 dan bila kalian melihat saya memukul sarung tangan [yang dipegang oleh pelatih], saya bakal terlihat siap untuk rematch lawan Felix Trinidad di 2021.”

“Bila saya memukul sarung tangan itu, kalian mungkin bisa berkata bahwa saya siap bertarung esok hari. Itu hanya karena saya memukul sarung tangan! Jangan mau ditipu video tentang Mike Tyson dan Holyfield,” ujar Hopkins seperti dikutip dari Boxingscene.

Mike Tyson terus diisukan bakal kembali ke ring tinju. Holyfield jadi salah satu lawan yang dianggap pantas untuk dihadapi oleh Tyson.

Rencana kedua petinju untuk bertarung di usia 50-an tahun itu disebut tak lepas dari referensi bahwa Hopkins juga bisa bertinju sampai usia 50-an.

Hopkins menganggap bahwa pernyataan itu tidak tepat lantaran ada perbedaan besar antara dirinya dengan Tyson dan Holyfield.

“Mereka lupa hal paling penting ketika mereka merujuk saya bertinju hingga hampir usia 52 tahun. Saya tidak pernah berhenti. Saya tidak pernah beristirahat selama tiga tahun, apalagi 10 tahun.”

“Hal terpenting dalam olahraga adalah seorang atlet harus aktif. Bernard Hopkins selalu berada di level terbaik di usia 30, 40, bahkan 50. Saya tak pernah menjalani 3-5 tahun dengan tidak pergi gym dan duduk santai meminum wine,” kata Hopkins seperti dikutip dari Boxingscene.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close