Honda Umumkan Tujuh Motor Baru

Honda Umumkan Tujuh Motor Baru

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Honda Motor mengumumkan tujuh motor barunya yang akan menambahkan jajaran produk sepeda motornya di Eropa, dengan enam pembaruan dari model lama dan satu nama model baru.

Tujuh model itu meliputi jajaran model komuter, petualang, yang telah mendapatkan pembaruan pada mesin, selain satu model yang benar-benar baru, kata Honda dalam pernyataannya, seperti dikutip Antara, Kamis (12/11/2020).

Pada jajaran model SH, Honda meluncurkan pembaruan SH350i, yang dilengkapi mesin eSP + 350cc baru yang lebih bertenaga membuat SH350i menggantikan SH300i sebagai kepala keluarga SH.

SH350i juga dilengkapi meteran LCD baru dan garis desain baru yang kokoh; Sinyal Berhenti Darurat dan port pengisian USB sekarang bergabung dengan Honda Smart Key dan Kontrol Torsi yang Dapat Dipilih Honda untuk lebih meningkatkan keselamatan dan kepraktisan.

Kemudian Mode SH entry level yang bergaya didukung oleh mesin eSP + baru yang lebih bertenaga untuk tahun 2021, yang mampu menghasilkan penghematan bahan bakar yang luar biasa sebesar 47,6km / l, dengan kerangka baru yang lebih ringan, klaim Honda.

Honda juga menyiapkan PCX125, skuter terlaris kedua di Eropa tahun ini. PCX125 baru untuk tahun 2021 digerakkan oleh mesin eSP + empat katup berpendingin air yang lebih bertenaga dan hemat bahan bakar yang sekarang dilengkapi dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Lalu, NC750X, yang menyuguhkan tenaga puncak dari mesin kembar paralel 750cc berpendingin cairan. Pengurangan berat 6kg dan rasio yang lebih pendek untuk tiga gigi pertama menambah kesan lebih sporty, seperti halnya garis desain yang lebih tajam dan fairing yang lebih kecil.

X-ADV baru juga bakal dirilis 2021. X-ADV menerima pembaruan besar dengan peningkatan pada mesin dan sasis ditambah dengan tampilan baru yang lebih tajam dan teknologi baru.

X-ADV berbagi banyak pembaruan NC750X, dengan pengendaraan yang lebih sportif dari peningkatan daya 3kW (menjadi 43kW), rasio roda gigi yang dioptimalkan, rangka yang dikerjakan ulang dan pengurangan berat 3kg, ditambah teknologi yang disempurnakan dalam bentuk mode pengendara baru untuk pengaturanTransmisi Kopling Ganda dan Kontrol Torsi.

Honda juga memperbaruhi CB1000R dan menyiapkan CB1000R Black Edition. CB1000R, diperbarui dengan gaya baru 'membungkuk ke depan' yang bahkan lebih minimalis dan terarah. Lampu depan bundar yang khas, sekarang ditempatkan di sekeliling berbentuk tetesan air mata, sekarang miring ke belakang. Roda tujuh palang baru yang dibuat dengan rumit menambah kedalaman estetika.

CB1000R Black Edition yang baru memperkuat tampilan yang lebih agresif lebih jauh, melengkapi lini baru dengan tampilan 'custom' buatan tangan, berkat skema cat Deep Graphite Black dan bezel lampu depan hitam, tiang penyangga garpu, selubung radiator, penutup airbox, dan detail knalpot disempurnakan.

Mesin empat silinder segaris yang diturunkan dari CBR1000RR Fireblade menawarkan respons yang lebih mulus dari pengaturan injeksi bahan bakar yang direvisi, dan CB1000R dan CB1000R 'Black Edition' menampilkan sistem Kontrol Suara Smartphone Honda, yang terhubung ke sistem full state-of-the-art yang baru, layar warna TFT 5 inci.

Ada juga CB125R 2021 yang membawa mesin baru berpendingin cairan 4 katup, yang sekarang menghasilkan 11kW maksimum untuk kategori lisensi A1, dan torsi tambahan 1,2Nm.

Sebagai yang pertama di dunia untuk sepeda motor 125cc, CB125R kini dilengkapi dengan garpu depan Showa 'Separate Function Front Fork Big Piston' (SFF-BP) USD sebagai standar, semakin meningkatkan spesifikasi tingkat atas yang mencakup lampu LED, layar LCD dan ABS. sistem yang beroperasi melalui IMU, dengan cakram depan mengambang 296 mm yang dipegang oleh kaliper 4 piston yang dipasang secara radial. (Jo)