Holyfield Kalah TKO di Ronde Pertama

Holyfield Kalah TKO di Ronde Pertama
Holyfield

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Evander Holyfield kalah TKO di ronde pertama dalam laga ekshibisi lawan Vitor Belfort. Belfort yang berusia 44 tahun terbukti bisa tampil lebih agresif dibandingkan Holyfield yang telah menginjak usia 58 tahun. Pukulan-pukulan Belfort yang merupakan mantan bintang UFC membuat Holyfield kesulitan sejak awal.

Sebuah hook kiri Belfort sudah membuat Holyfield limbung dan kehilangan keseimbangan. Holyfield lalu terkena rentetan pukulan dan tergelincir ke tali ring usai coba melakukan pukulan balasan.

Usai kembali bertarung, uppercut Belfort membuat Holyfield terjungkal. Holyfield bangkit dengan cepat dan berusaha melanjutkan pertarungan.

Belfort tidak menyia-nyiakan momentum yang ada. Ia terus menyerang Holyfield yang hanya bisa bertahan.

Wasit akhirnya memutuskan menghentikan pertandingan di ronde pertama yang tinggal tersisa delapan detik. Wasit menyatakan Belfort menang TKO atas Holyfield.

Holyfield memutuskan kembali bertinju dan menghadapi Belfort sebagai pengganti Oscar De La Hoya. Laga ini terhitung sebagai laga ekshibisi sekaligus laga perdana Holyfield setelah 10 tahun.

Holyfield sempat disebut bakal jadi lawan Mike Tyson di laga ekshibisi. Namun sejauh ini duel Mike Tyson vs Holyfield belum mencapai kesepakatan.