InternasionalTak Berkategori

Heboh, Wajah Mendiang Nenek Muncul di Foto USG

MERSEYSIDE, SENAYANPOST.com –  Kejadian aneh dialami seorang perempuan hamil di Knowsley Village, Merseyside, Inggris. Ia kaget saat mengetahui ada penampakan wajah sang nenek dalam USG bayinya yang belum lahir. Padahal wanita sepuh itu sudah meninggal 14 tahun lalu.

Awal mula kehebohan itu terjadi saat Stephanie Jackson melakukan USG pada usia kehamilan 18 minggu, dan diberi tahu bahwa bayi laki-lakinya yang lahir bulan Juli dalam kondisi sehat.

Dari laporan Liverpool Echo yang dikutip Daily Mail, Jumat (27/4/2018), wanita berusia 32 tahun tersebut mengatakan sang ibu melihat ada penampakan wajah neneknya tengah melayang tepat di atas kepala bayi di hasil USG.

“Aku baru saja USG kemarin dan ibuku melihat ada sosok nenek di gambar itu. Ya, Tuhan!”, ujar Stephanie.

“Dia bilang ‘ada nenekmu’ dan aku sangat bahagia. Aku langsung mengenalinya. Aku menangis sejak kemarin. Itu membuatku emosional. Kami kehilangannya 14 tahun yang lalu.”

“Aku terus menangis. Sungguh menakjubkan. Aku senang mengetahui nenek yang meninggal 14 tahun lalu masih ada di sekitar kita.”

Ia tak menduga bisa melihat sang nenek melalui hasil USG bayinya.

Pada pemakaman pamannya baru-baru ini, Stephanie mengatakan semua orang di keluarganya bisa merasakan ada sang nenek di sekeliling mereka. Lalu semua orang menyentuh perutku dan mengatakan neneknya ada di dalamnya.

Stephanie dan sang suami, Michael mengatakan dia percaya neneknya sedang memantaunya. “100 persen”.

“Aku yakin ini adalah caranya mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, karena aku sangat khawatir selama kehamilan ini. Ia mencoba memberi tahu kami bahwa dia masih ada di sekitar kami,” tutur Stephanie.

Stephanie awalnya tak yakin bisa memiliki keturunan, karena saat menikah suaminya sudah pernah menjalani vasektomi. Setahun yang lalu sang suami baru menjalani operasi pelepasannya.

Stephanie pun pernah berdoa kepada sang nenek agar diberi keturunan. Tak disangka setelah itu ia hamil, meski kerap dirundung kekhawatiran. (WW)

 

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close