Heboh, Taylor Swift Nyangkut di Panggung Layang

Heboh, Taylor Swift Nyangkut di Panggung Layang

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Atraksi panggung Taylor Swift diwarnai insiden kurang mengenakkan. Dalam konser akhir pekan lalu, panggung layang yang digunakan sang musisi ‘menyeberang’ menuju penonton, tersangkut di udara.

Itu terjadi saat Swift membawakan lagu Delicate.

Bukannya panik, kekasih aktor Joe Alwyn itu tetap tenang meski dirinya harus terjebak di udara. Hanya sebentar ia sempat bingung, namun langsung menguasai keadaan.

Swift tetap berusaha menghibur penonton yang memadati area konser di Lincoln Financial Field, Philadelphia itu.

“Saya cukup yakin bahwa saya terjebak di (atas) sini, tapi ini pemandangan yang bagus,” katanya di tengah lagu, saat dirinya masih terjebak di udara.

“Ini seharusnya membawa saya ke sisi lain stadion. Saya punya benda terbang (panggung layang) lain di seberang sana yang tampaknya bekerja dengan baik,” mbuhnya seraya coba mengatasi situasi dengan mencari cara menuju panggung kecil di tengah penonton.

“Atau ada jalan yang bisa saya lewati untuk ke panggung itu?” ia bertanya ke teknisi.

Tak lama, ia mengatakan bahwa tim teknisi tengah berusaha mengatasi masalah panggung itu.

“Oh tunggu! Ada orang yang berbicara di telingaku, ini sangat membosankan untuk kalian, saya minta maaf,” lanjutnya khawatir mengecewakan penonton.

Selama teknisi memperbaiki kerusakan panggung layang, Swift membuat penebusan kepada penonton dengan memberikan lagu tambahan. Ia menyanyi lagu hit lama miliknya, Our Song dan Wildest Dreams tanpa iringan musik. Tanpa aba-aba, penonton pun ikut bernyanyi dengannya.

Usai masalah teratasi, Swift melanjutkan konser yang menjadi bagian dari ‘Reputation Stadium Tour’ itu. Diberitakan E! News, konser tur keliling dunia ini merupakan promosi album keenam Swift yang baru dirilis November lalu, Reputation. (MU)