Sepak Bola

Heboh, Robbie Williams Acungkan Jari Tengah Usai Pembukaan Piala Dunia

MOSKOW, SENAYANPOST.com – Robbie Williams bikin heboh usai tampil dalam seremoni pembukaan Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia. Bintang pop Inggris itu mengacungkan tari tengah ke hadapan kamera.

Mantan pentolan grup musik Take That itu mengangkat jari tengah pada akhir penampilannya di Stadion Luzhniki, setelah muncul kata-kata “Saya melakukan ini secara gratis”.

Penyanyi berusia 44 tahun itu tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia bersama penyanyi soprano Rusia, Aida Garifullina, yang keduanya menyanyikan lagu populer berjudul Angels.

Robbie Williams juga menimbulkan kontroversi di Rusia pada dua tahun lalu karena menyampaikan stereotip tentang negara itu melalui lagu Party Like a Russian.

Dia mengatakan saat penampilannya pada upacara pembukaan diumumkan pada Senin lalu, itu adalah “mimpi masa kecil” dan akan menjadi “pertunjukan yang tak terlupakan”.

Williams tampil di depan 80.000 orang di stadion, dan puluhan juta penonton televisi di seluruh dunia .

Seremoni pembukaan yang dihadiri Presiden Rusia Vladimir Putin dan bos FIFA Gianni Infantino itu berakhir dengan kemenangan Rusia atas Arab Saudi dengan skor 5-0, demikian AFP.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close