Hot IsuPeristiwa

Heboh Penampakan Pria Bermata Satu di Google Maps

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Google Maps Street View menangkap gambar seorang pria yang tengah duduk di atas batu. Namun ada yang aneh, wajah pria yang sebagian ditutup oleh tangan itu terlihat tidak normal, dia terlihat seperti hanya memiliki satu mata. Sekilas dari jauh memang tampak biasa, namun tidak jika dari dekat.

Dikutip melalui situs Express, Jumat, 15 Februari 2019, foto aneh tersebut ditemukan di Hutan Nasional Monongahela, Amerika Serikat. Ada seorang pria yang duduk di atas batu. Dirinya mengenakan celana pendek, kaos dan topi baseball.

Pria yang terlihat bermata satu...

Pria itu tengah bergaya dengan mengangkat dua tangan ke sekitar wajahnya. Sebagian wajah tertutup oleh tangan, namun alih-alih ada dua mata yang terlihat, pria tersebut hanya terlihat dengan satu mata yang berada tepat di bawah topi bisbol.

Namun ketika dilihat lebih dekat lagi, samar-samar ada dua mata yang terlihat. Mata kedua dapat dilihat di bawah mata lainnya, bukan di samping. Karena dia bergaya dengan mengangkat tangan di depan muka, jari-jarinya seolah sedang menusuk matanya. Wajahnya juga tampak aneh, panjang dan kurus.

Kejadian aneh ini bukan untuk pertama kalinya terlihat. Hal itu disinyalir akibat dari penggunaan kamera 360 derajat yang memotret sekeliling dari berbagai sudut untuk menghasilkan gambar senyata mungkin. Namun penyambungan gambarnya telah menyebabkan masalah.

Kemungkinan saat mengambil gambar ada objek yang bergerak. Pria itu diperkirakan bergeser sehingga menghasilkan foto yang aneh. Keanehan lain yang pernah ditemukan adalah, seorang pria yang berjalan di area beraspal bersama banyak orang.

Dia mengenakan jins dan kaos polo abu-abu. Namun di lengan kirinya terlihat seperti pria itu menggendong anak kecil berkaos biru. Tapi jika dilihat dari dekat, ada hal aneh yang terlihat. Anak kecil itu memiliki rambut yang hampir seluruhnya memutih layaknya pria paruh baya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close