Internasional

Heboh, Anggota DPR Telanjang Bulat saat Lupa Matikan Zoom

MEKSIKO, SENAYANPOST.com – Anggota DPR perempuan di Meksiko membikin gaduh rapat online yang digelar melalui aplikasi Zoom. Sebab, tak sengaja dia muncul tanpa busana dan dengan percaya diri mengatakan bahwa ia tidak malu.

Dilansir dari New York Post, Kamis (4/6/2020), senator Martha Lucía Mícher Camarena, mengatakan dia tidak tahu bahwa kamera pada aplikasi Zoom yang dipakai masih aktif, ketika dia melepas pakaian selama rapat yang digelar pada Kamis, 29 Mei 2020.

Wanita berusia 66 tahun tersebut baru menyadarinya ketika rekan-rekannya memberitahu. Atas kejadian tersebut ia kemudian meminta maaf kepada semua orang yang ikut rapat online tersebut.


Senator Martha menyadari, dia secara tidak sengaja melanggar etika dan mengakui bahwa ia kurang paham ketika menggunakan aplikasi Zoom.

Namun, senator untuk wilayah Guanajuato mengaku tidak merasa malu kejadian tersebut diekspos secara terbuka.

“Saya tidak malu menunjukkan bagian dari keintiman saya secara tidak sengaja,” tulis Camarena di Twitter.

“Saya seorang wanita berusia 66 tahun yang telah menyusui empat anak, tiga di antaranya adalah pria profesional dan bertanggung jawab, dan saya merasa bangga dengan tubuh saya karena telah merawat mereka. Saya seorang wanita yang tidak malu pada tubuh yang saya rawat dan cintai.” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, senator Martha mendapat dukungan dari rekan-rekannya dan mereka tidak menyebarkan foto-fotonya. Ricardo Monreal Avila, salah satu rekannya memberi julukan senator Martha “wanita teladan”.

“Moral dan integritas akan selalu lebih kuat daripada ketidaksenonohan.” ujar Ricardo dikutip dari New York Post.

Kejadian serupa juga pernah terjadi di Brasil, saat seorang hakim terkemuka tertangkap kamera dengan kondisi tanpa baju saat sidang menggunakan aplikasi Zoom.

Selain itu di New York, seorang kepala rumah sakit bernama Dr. Mitchell Katz, ketahuan mengganti bajunya ketika wartawan menunggu konferensi pers virtual dimulai.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close