Hasil Lengkap UEFA Nations League

Hasil Lengkap UEFA Nations League
UEFA Nations League

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Berikut hasil lengkap UEFA Nations League A dari Grup 1 sampai Grup 4 yang berlangsung Kamis (15/10) dini hari waktu Indonesia.

Mayoritas negara-negara dengan nama besar di kancah sepak bola Eropa meraih kemenangan dalam matchday keempat UEFA Nations League.

Dari Grup 1, duel Italia dan Belanda berakhir tanpa pemenang. Gli Azzurri mencetak gol lebih dulu melalui Lorenzo Pellegrini pada menit ke-16. Hampir 10 menit berselang, pasukan Oranye menyamakan kedudukan berkat gol Donny Van De Beek.

Italia tersingkir dari puncak klasemen Grup 1 karena kalah poin dari Polandia yang mengemas kemenangan 3-0 atas Bosnia dan Herzegovina.

Sementara dari Grup 2, Belgia menghuni puncak klasemen dengan sembilan poin. Tiga poin terakhir diperoleh dari kemenangan 2-1 atas Islandia.

Inggris yang sebelumnya menjadi pemimpin klasemen, kini menempati peringkat ketiga lantaran kalah 0-1 dari Denmark. Portugal yang tidak diperkuat Cristiano ROnaldo mengemas kemenangan 3-0 atas Swedia. Bernardo Silva menyarangkan satu gol dan Diogo Jota melesakkan dua gol.

Selecao das Quinas memimpin klasemen Grup 3, unggul produktivitas gol atas Prancis. Portugal dan Prancis sama-sama mengumpulkan 10 poin. Dalam laga terakhi, Prancis menang 2-1 atas Kroasia. Antoine Griezmann mencetak gol pembuka dan Kylian Mbappe mencetak gol penentu kemenangan setelah Nikola Vlasic sempat menyamakan kedudukan.

Sementara laga Grup 4 sudah berlangsung sejak Selasa (13/10) malam hingga Rabu (14/10). Spanyol mengalami kekalahan dari Ukraina dan Jerman bermain imbang dengan Swiss.

Hasil Lengkap UEFA Nations League, Kamis (15/10) dini hari:

Grup A1:
Italia 1-1 Belanda
Polandia 3-0 Bosnia dan Herzegovina

Grup A2:
Inggris 0-1 Denmark
Islandia 1-2 Belgia

Grup A3:
Kroasia 1-2 Prancis
Portugal 3-0 Swedia