Nasional

Hari Ini, Timses Gelar Lomba Pidato Humor ala Ma’ruf Amin

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Hari Rabu (31/10/2018) ini, tim sukses Calon Presiden Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin atau Tim Kampanye Nasional (TKN) akan menyelenggarakan acara Go Relawan.

Acara itu akan diramaikan bazar dan perlombaan, termasuk lomba pidato humor ala Ma’ruf.

“Rabu kita akan me-launching program Go Relawan,” kata Direktur Relawan TKN, Maman Imanulhaq, di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi 45, sebagaimana keterangan pers, Selasa (30/10/2018).

Ia menambahkan, ada berbagai macam perlombaan. Seperti kompetisi lagu cipta Jokowi.

“Besok kita akan ketemu pencipta lagu ‘Bang Toyib’, saya sudah minta Bang Toyib Lebaran kali ini harus mencoblos Pak Jokowi,” katanya.

Maman juga mengatakan akan diadakan kompetisi lagu cipta Jokowi, lomba vlog infrastruktur, lomba senam dayung, lomba pidato humor ala Kiai Maruf Amin, dan lomba canvassing posko.

Terkait lomba vlog, Maman menjelaskan isu infrastruktur bertujuan membantah pernyataan-pernyataan negatif kepada Presiden Jokowi.

“Kita akan katakan, Jokowi telah berhasil membawa Indonesia tinggal landas menjadi negara maju,” ujar Maman.

Terkait pidato humor ala Kiai Ma’ruf Amin, Maman menerangkan tujuannya menunjukkan sifat humoris Kiai Ma’ruf yang selama ini belum diketahui banyak pihak.

Soalnya selama ini banyak orang menilai Ma’ruf sebagai sosok yang tegang dan tak pernah tersenyum. Padahal, menurutnya, Ma’ruf punya rasa humor yang bagus.

“Mohon maaf, Pak Kiai Maruf Amin tidak bisa hadir, karena ada acara di Banyuwangi. Tapi nanti, baik Pak Kiai maupun Pak Jokowi akan hadir di berbagai acara relawan,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close