Politik

Hari Ini, Jokowi Kampanye ke Kalimantan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dijadwalkan melanjutkan kegiatan kampanye terbuka di dua wilayah di Kalimantan hari ini, Rabu (27/3/2019).

Merujuk pada agenda kegiatan yang dipublikasikan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Jokowi akan mengawali kampanye di Pontianak, Kalimantan Barat.

Jokowi diketahui akan menggelar acara kampanye terbuka menyapa masyarakat Pontianak di Kubu Resort sekitar pukul 09.30-11.30 WIB.

Setelah itu, Jokowi bertolak menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada pukul 12.10 WIB. Di Banjarmasin, Jokowi direncanakan akan menggelar kampanye untuk menyapa masyarakat dan bertemu para tokoh di Banjarmasin.

Jokowi tidak ditemani cawapresnya, Ma’ruf Amin selama berkampanye di Banjarmasin dan Pontianak. Ma’ruf memiliki agenda sendiri di wilayah Wonosobo dan Temanggung, Jawa Tengah.

Mengawali kampanyenya, Ma’ruf akan menuju alun-alun Wonosobo untuk menghadiri Haul K.H Raden Abdul Fatah pada pukul 09.30 WIB

Setelah itu, Ma’ruf beranjak ke Temanggung untuk menghadiri deklarasi Rumah Hijau pada pukul 14.15 WIB.

Masih di kota yang sama, Ma’ruf akan menggelar pertemuan dengan PCNU Dulang Mas di wilayah Ngadirejo, Temanggung pada pukul 15.25 WIB. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close