Selebriti

Hari Ini, Album Solo Nichkhun 2PM Dirilis

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Nichkhun, anggota 2PM berdarah Thailand-Amerika, akan merilis album solo perdananya sejak debut di dalam grup K-pop sebelas tahun silam.

JYP Entertainment, seperti dilansir kantor berita Yonhap, Senin (18/2/2019) mengatakan album Nichkhun berjudul “ME”, beriso,i sembilan lagu yang semuanya diciptakan dan ditulis sendiri dalam bahasa Inggris olehnya.

“Lucky Charm” jadi lagu andalan yang memadukan melodi lembut dengan suara Nichkhun yang manis.

Lagu itu “bercerita tentang fantasi dan kenyataan. Akan lebih asyik didengarkan saat bersantai pagi hari atau sebelum tidur,” kata Nichkhun.

Album itu bakal tersedia di layanan streaming mulai Senin petang di Korea Selatan, juga di China dan Thailand.

“ME” juga berisi lagu istimewa yang ditujukan untuk para penggemar Nichkhun berjudul “Umbrella” yang terdiri dari empat bahasa, Korea, Inggris, China dan Thailand.

“Dalam 10 tahun terakhir, Hottest (nama penggemar 2PM) telah melindungiku dari hujan,” kata dia.

“Aku ingin membalas budi. ‘Umbrella’ adalah lagu jujur yang kubuat untuk mengatakan pada penggemar bahwa ‘Mulai sekarang, aku yang akan jadi payung untukmu,'” ujar dia, seperti dikutip Antara.

Di luar dunia musik, Nichkhun juga aktif sebagai aktor. Dia membintangi film Thailand “Brother of the Year” yang tayang di Indonesia, dan film itu juga akan hadir di Korea Selatan pada 7 Maret mendatang. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close