Hanya Tiga Langkah, Ini Enam Rahasia Kecantikan Celine Dion Merawat Kulit

Hanya Tiga Langkah, Ini Enam Rahasia Kecantikan Celine Dion Merawat Kulit
Celine Dion

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Celine Dion meyakini setiap perempuan punya rahasia, termasuk untuk perawatan kulitnya. Untuk itu, dia tak terlalu banyak membagikan detail tentang perawatan kulitnya. 

Tapi, penyanyi yang berusia 53 tahun itu akhirnya membuka sedikit rahasia kecantikan kulitnya. Dilansir dari Women's Health, inilah rutinitas kecantikan Celine Dion.

1. Tiga langkah sederhana perawatan kulit

Dalam wawancara dengan This Morning, Celine mengatakan dia mengikuti tiga langkah perawatan kulit, yaitu membersihkan wajah, melembapkan di pagi dan malam hari, serta membersihkan produk makeup yang digunakan. 

Karena dia berkeringat di atas panggung, dia selalu memastikan untuk membersihkan kuas riasannya secara teratur agar tidak merusak kulitnya.

2. Memilih riasan berbahan dasar minyak

Ia juga mengaku menggunakan riasan berbahan dasar minyak saat berada di atas panggung sehingga jika ia berkeringat atau menangis tidak akan mengacaukan riasannya. Produk makeup-nya hanya concealer, foundation, contouring, dan bedak.

3. Trik rambut untuk mengencangkan wajah 

"Saya akan menata rambut saya dengan sanggul atau di atas kepala agar kulit wajah sedikit terangkat. Jadi itu membuatnya seperti naik," dia berbagi dikutip Tempo.

4. Dia percaya diri tanpa riasan 

Ketika ditanya oleh This Morning apakah dia percaya diri tanpa riasan, dia menjawab, "Ya, tapi terkadang rombongan saya tidak yakin. Tidak semua dari mereka tetapi beberapa dari mereka akan berkata 'mungkin kamu mau memakai sedikit riasan.'"

5. Dia yakin manfaat pelembap udara 

Selama tugas tiga tahun di Caesars Palace pada 2002, MSN melaporkan bahwa Celine meminta hotel memasang pelembap seharga US$2 juta (sekitar Rp29 miliar) di atas panggung untuk menjaga suaranya saat menyanyi di iklim gurun yang keras. Ya, itu memang untuk suaranya tapi itu juga bermanfaat bagi kulitnya.

6. Kecantikan lebih dari penampilan

Kepada Us Weekly pada 2019, Celine Dion mengungkap pendapatnya tentang kecantikan dan kepercayaan diri. 

"Mungkin kamu tidak di atas panggung, atau di TV, tetapi kita semua memiliki suara. Karena kita layak. Kita memiliki impian," kata dia. "Merasa cantik membuatmu merasa kuat. Dan merasa kuat membuatmu sukses.