Hanya 20 Unit, Honda Civic Type R 2021 Edisi Terbatas Dijual lewat Lotere di Australia

Hanya 20 Unit, Honda Civic Type R 2021 Edisi Terbatas Dijual lewat Lotere di Australia
Civic Type R 2021 (foto inews.id)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - penjualan unik dilakukan dealer mobil Honda untuk memasarkan Civic Type R 2021 limited edition di Australia. karena hanya menyediakan 20 unit, konsumen hanya bisa mendapatkan sportcar tersebut dengan cara menggunakan undian lotere.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu (26/9/2020), cara unik ini dilakukan Honda Australia lantaran lebih dari 700 orang sudah mendaftarkan minat mereka pada model khusus tersebut lewat situs resmi Honda Australia.

Sayangnya, mereka hanya menyediakan 19 unit Honda Civic Type R limited edition berkelir kuning untuk 19 pemenang lotere. Dari 19 unit tersebut, akan mendapatkan nomor seri dari 1 sampai 19 dan untuk nomor seri AUS-001, akan digunakan untuk tujuan promosi.

"Kami yakin kompetisi lotere akan memberi semua penggemar Tipe R di Australia kesempatan yang sama untuk membeli salah satu model spesial ini, sambil membangun ketegangan dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh undian lotere," kata Direktur Honda Australia, Stephen Collins.

Pelanggan yang tertarik dapat mengikuti lotere antara 1 Oktober dan 31 Oktober 2020. Calon konsumen cukup mengisi formulir pendaftaran serta menyetujui syarat dan ketentuan kompetisi.

Mereka yang sudah mendaftarkan minatnya akan dihubungi secara langsung dan diundang untuk ikut undian. Pengundian diadakan pada November dan pemenang akan diminta untuk menandatangani kontrak penjualan dengan diler Honda lokal dan menyetorkan 5.000 dolar Australia sebagai tanda jadi.

Honda Civic Type R limited edition 2021 akan dijual secara lokal dengan harga 70.000 dolar Australia, harga tersebut lebih mahal 12.000 dolar Australia dari Civic Type R 2020.

"Dengan jumlah yang sangat terbatas ini, kami ingin memberikan kesempatan yang sama bagi semua pelanggan yang ingin membeli salah satu mobil ini, terlepas dari lokasi, akses diler atau koneksi internet mereka," kata Stephen.

Sebagai informasi, Honda Civic Type R limited edition 2021 juga dipasarkan di Kanada hanya 100 unit. Dalam waktu 4 menit setelah reservasi online dibuka, sportcar tersebut sudah ludes terpesan.