Politik

Hanura: Pertemuan Parpol Koalisi Bahas Pimpinan MPR

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pertemuan empat elit parpol koalisi Jokowi – Ma’ruf Amin di kantor Partai NasDem di Jl. Gondangdia, pada Senin (22/7) ditengarai hanya membahas calon pimpinan MPR dan DPR RI.

“Pertemuan itu terkait kursi pimpinan MPR RI. Saya melihat pertemuan itu membahas posisi nanti di DPR dan MPR RI. Mungkin itu ya,” kata Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubair, Selasa (23/7/2019).

Karena itu kata anggota Komisi III DPR itu, wajar jika PDIP tidak hadir karena sebagai pemenang pemilu sudah pasti ketua DPR RI, dan MPR RI disilakan ke parpol koalisi yang lain. Apalagi, jika kemungkinan dilakukan secara voting.

Hanya saja jika masalah calon menteri menurut Inas, Hanura tidak khawatir, karena sepenuhnya akan diserahkan kepada Presiden Jokowi.

“Jika calon menteri, Hanura tidak masalah, karena semua sudah sepakat menyerahkan pada Pak Jokowi,” ujarnya.

Sebelumnya pada Senin (22/7) Ketua Umum partai politik koalisi Jokowi -Ma’ruf Amin, bertemu di kantor DPP NasDem, Jakarta.

Hadir Ketua Umum PKB A. Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close