Breaking NewsFeaturesPolitikSosial Budaya

Hanura Dukung Diaz jadi Staf Khusus Presiden

Hanura Dukung Diaz jadi Staf Khusus Presiden

Hanura Dukung Diaz jadi Staf Khusus Presiden, Senayanpost.com – Pro kontra penunjukan Diaz Hendropriyono sebagai staf khusus Presiden masih berlangsung. Kali ini dukungan disuarakan oleh Wakil Sekjen Partai Hanura, Muhammad Pradana Indraputra.

Wakil Sekjen Partai Hanura Muhammad Pradana Indraputra

“Penunjukan itu kan haknya Presiden. Tidak perlu dipersoalkan sama sekali. Apalagi yang ditunjuk memang mereka yang kita ketahui bersama memiliki kompetensi. Bukan orang kemarin sore yang tiba-tiba muncul. Sejak menjadi relawan pada Pilpres lalu, Diaz sudah teruji kinerjanya, kata Pradana,Kamis (14/7/2016)

Relawan Jokowi

Terkait gelombang protes yang dilancarkan beberapa kelompok yang mengatasnamakan relawan Jokowi pada Pilpres 2014 lalu, menurut Pradana tidaklah tepat.”Namanya relawan ya bergerak secara sukarela saja, tanpa berharap imbalan balik apapun bentuknya,” katanya lagi.

Diaz penugasan khusus oleh Presiden

Hanura Dukung Diaz jadi Staf Khusus Presiden, Senayanpost.com Diaz memiliki background pendidikan yang baik, pengalamannya di dunia sosial politik pun lebih dari cukup untuk menjadi sosok yang diberi penugasan khusus oleh Presiden.

Diaz sebagai Staf Khusus Presiden

Sebagai sesama generasi muda, kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas pengangkatan Diaz sebagai Staf Khusus Presiden, semoga bisa membantu Presiden melaksanakan tugas-tugasnya,” tegas Pradana.
Tribune News (GK)
FACEBOOK:
https://www.facebook.com/senayanpost/
TWITTER:
https://twitter.com/senayanpost

Dapatkan Android Apps kami dari Samsung Galaxy Apps dan Google Play

Download iHits.tv melalui Samsung Smartphone & tablet
Download iHits.tv – Google Playstore
Download News Apps

KOMENTAR
Tag
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close